TUTUP!!! Klik 2x...

Kutemukan Hijab Setelah Terpuruk Dalam Dosa Duniawi

Bulan ramadan 1436 h ini menggambarkan puasa yang penuh berkah bagiku. di bulan ramadan tahun ini saya betul - betul dapat merasakan nikmatnya berpuasa dan juga mendekatkan diri kepada allah sehabis dosa yang telah saya alamiah di masa kemudian. dan juga di tahun ini pula kesimpulannya saya memutuskan buat berhijab, sesuatu perihal yang terlebih lagi bisa jadi tidak sempat aku pikirkan sebelumnya.

saat sebelum saya melanjutkan kisahku terdapat baiknya saya mengenalkan diri terlebih dari. saya seseorang wanita muda yang cukup atraktif dengan muka yang cukup menarik, teruji dari cukup banyaknya lelaki yang tertarik dan juga mau dekat denganku. didukung pula dengan bentuk badan badan yang sepadan dan juga bagus sampai - sampai membikin saya terus menjadi yakin diri dengan penampilanku.

menyadari perihal itu hingga saya amat bahagia mengeksplor tubuhku, menampakkan kelebihan dan juga keelokan tubuhku dengan mengenakan baju yang sangat jauh dari nilai agama, yang memperlihatkan lekuk tubuhku. dahulu saya berpikir, rugi bahwa memiliki badan yang menarik tetapi wajib ditutup tanpa terdapat teman yang mengakui kemolekan badan kita. saya berpikir kalau ini anugerah dan juga teman wajib ketahui kalau saya “seksi”.

area dan juga pergaulan
sesungguhnya saya tercantum anak yang memiliki cukup bekal ilmu agama karna sudah terbiasa mengaji dari kecil sampai - sampai sedikit banyak mengenali tentang agama islam dan juga akidah - akidahnya. hendak namun terus menjadi beranjak berusia saya terasa terus menjadi jauh dari agama.

jangankan mengenakan jilbab, buat salat 5 waktupun saya tidak sempat, dapat dibilang cuma dikala hari - hari besar aja saya melakukan salat. dikala saya kerja sembari kuliah saya terasa terus menjadi jauh dari islam.

terus menjadi besar lingkup pergaulanku, terus menjadi bermacam - macam pula sahabat yang saya tahu, mulai dari sahabat baik hingga sahabat yang kurang baik. awal mulanya saya berpikir kalau perkenankan mereka bandel, yang berarti saya tidak. tetapi nyatanya seluruh jadi lain. benar kata pepatah satu kedelai hendak bernilai sama dengan kerikil apabila ia berposisi di antara tumpukan kerikil, dan juga serupa seperti itu saya. dari pergaulan seperti itu saya kenali dunia yang leluasa, dunia yang penuh kesenangan dan juga tentu aja penuh dosa.

dari area saya kenali seseorang tentara yang pada kesimpulannya jadi kekasihku. ia mengajak saya ke dalam kemaksiatan yang amat hina, dari minuman keras dan juga kehidupan hedonis yang lain.

berpikir kehidupan akhirat
pertengahan tahun 2014 jadi titik balik kehidupanku. kala pada kesimpulannya kekasihku meninggalkan saya karna sesuatu perihal saya terasa amat terpuruk. berpikir kalau tuhan yang tidak sempat kusebut itu tidak adil.

saya mulai berpikir tentang konsep ketuhanan. kenapa kala saya terpuruk baru saya menyalahkan tuhan? sebaliknya sepanjang ini kala saya lagi berhura - hura dengan kekasihku, mengumbar auratku mengumbar nafsu duniaku saya tidak sempat ingat tuhan. mengapa kala saya terpuruk saya menyalahkan tuhan?

dari sinilah saya berpikir apa itu makna tuhan, apa makna tiap larangan dan juga anjuran tuhan. tercantum tentang kewajiban berhijab. saya mulai berpikir, seandainya dari dahulu berhijab bisa jadi saya tidak hendak terjebak dalam pergaulan yang teramat leluasa. dengan berhijab teman hendak lebih segan dan juga hendak lebih menghormati kita. dalam baju tertutup hingga hendak lebih meminimalisir stigma kurang baik dari area, tidak dicap perempuan murahan yang dibalut baju ketat yang membalut badan.

dari sinilah saya mulai membetulkan diri, saya mulai berdamai dengan tuhanku, allah swt. saya belajar buat memenuhi salatku yang bolong - bolong. dan juga banyak meminta ampun atas apa yang telah saya perbuat di masa kemudian menebus dosaku dan juga mulai berpikir tentang kehidupan akherat.

berhijab
bulan syaban 1436 h jadi dini keputusanku buat berhijab. bukan keputusan yang gampang karna begitu banyaknya godaan - godaan. sebagian sahabat menyayangkan keputusanku karna ku memiliki tubuh bagus, rambut bagus tetapi wajib tertutup kerudung.

sampai kala sesuatu malam saya bermimpi membaca tulisan an nas’r dan juga tulisan angkatan laut (AL) lahab. entah mengapa dikala itu saya amat penasaran sampai - sampai pada kesimpulannya saya mencari terjemahan kedua tulisan itu. dan juga kala membacanya subhanallah saya serupa menemukan pencerahan, an nas’r (pertolongan) dan juga angkatan laut (AL) lahab yang berisi tentang siksaan terhadap istri abu lahab. saya berpikir bisa jadi ini jalur yang ditunjukkan allah buat menegur dan juga sekalian menegaskan saya buat lekas berhijab. dan juga kesimpulannya hari itu pula kuputuskan buat lekas berhijab, hingga hari ini dan juga mudah - mudahan hingga akhir hayatku nanti.

mudah - mudahan allah mengampuni dosa - dosaku dan juga lekas membagikan jodoh yang dapat menerima saya apa terdapatnya dan juga dapat membimbing saya dalam kebaikan. mudah - mudahan senantiasa istoqomah.

amin ya rabb.




(sumber: vemale. com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman