TUTUP!!! Klik 2x...

Masya Allah, Dagangan Tak Laku, Kakek Ini Menangis

Badannya kurus dan juga nampak lemah. sendirian ia menjajakan penganan tebu di gerobak kaca. berkecil hati terpencar di matanya, dan juga tangisnya juga rusak. begitu hampir photo yang nampak dan juga tersebar di media sosial akhir - akhir ini. keprihatinan sekalian simpati mengucur deras dari netizen.

account nour yanti menuliskan “ya yang tabah bisa jadi hari ini lagi hening mudah - mudahan hari besok lebih baik. saya pula lagi di negara orang ya tabah dan juga tawakal berdoa pada yang kuasa. ” account lain menjawab, “kalau saya terdapat di sana bisa jadi saya kasih duit buat meringankan kesedihan ayah itu ya bisa jadi saya kasih 200. 000 lah, ” tulis johan jihan.

semula banyak netizen mengira kakek ini berdagang di indonesia, tetapi sehabis ditelusuri lebih lanjut, kakek ini nyatanya berposisi di kamboja.

baca pula : parah! nenek ini menangis meronta kala hewan ternaknya di angkut paksa satpol pp

itu dibuktikan dari no telepon yang tertera di dalam photo dan juga pula jenis transportasi yang berposisi di photo tersebut. kesatu, no telepon menampilkan kode negeri kamboja, sedangkan angkot yang berseliweran di dekat kakek tersebut merupakan angkot tipe tuk - tuk yang biasa dipakai di kamboja.
tidak hanya itu, di negeri kamboja seorang diri kakek ini telah menemukan atensi dari warga sehabis fotonya tersebar di media sosial. saat ini jualan kakek ini laris manis, terlebih lagi warga kamboja berbondong - bondong menyumbang pada sang kakek.

yang terutama, di mana juga kakek penjual tebu ini berposisi, kakek ini sukses membikin hati siapa juga bergetar dan juga berulang hirau pada nasib orang dagang keliling.





(sumber : wajibbaca. com )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman