TUTUP!!! Klik 2x...

Masya Allah, Lagi-lagi Kita Di Ingatkan Allah! Kakek Penjual Tape Ini Mampu Qurban Seekor Sapi

Benar bukan sesuatu keawajiban untuk seseorang muslim yang serba - serbi ketiadaan di segi harta buat berkurban, tetapi perihal tersebut tidak berlaku untuk kakek tua ini.

mbah subandi namanya, kakek berumur 70 tahun ini dapat jadi gambaran tentang gimana seseorang hamba ikhlas berkorban. sementara itu, tiap hari ia hidup amat simpel. keseharian dia merupakan menjual tape keliling.

baca pula : subhanallah, giat sisihkan duit nenek pemulung ini berkurban masing - masing tahun

tetapi siapa sangka, masyarakat dusun tlogosari rt 01 rw 04, desa jambewangi, kecamatan sempu ini, mengumpulkan duit hasil kerja kerasnya buat berqurban seekor sapi pada hari raya idul adha 1437 h ini.

dikutip dari b88, dahulu tiap hari subandi berjualan tape berkelana dengan berjalan kaki, tetapi bersamaan umurnya yang terus menjadi tua, dia memilah memakai sepeda onthel buat menjajakan daganganya.

suami dari tumi, 65, ini dengan diketahui masyarakat bagaikan wujud yang rendah hati dan juga suka berikan. tidak tidak sering, anak kecil yang merengek mau tape buatannya tetapi tidak memiliki cukup duit buat membeli itupun diberikannya secara cuma - cuma.

mudah - mudahan apa yang dicoba mbah subandi mampu jadi suri tauladan buat kita seluruh, jangan sempat anggap sebelah mata dan juga menghitung kalau orang - orang yang hidupnya ketiadaan tidak memiliki modul.



[sumber: wajibbaca. com]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman