TUTUP!!! Klik 2x...

Miris, Foto Nenek Tua Berjualan Seadanya Ini Bikin Dunia Menanggis

Baru baru ini para netizen pernah terbuat haru oleh sebagian photo miris yang memperlihatkan seseorang nenek tua renta yang lagi berjalanan seadanya dipinggiran jalur.


nenek yang biasa berjualan di bangil, pasuruan, jawa timur ini cuma bermodalkan sehelai kain jarik batik bagaikan alas lapaknya. dagangannya juga tidak banyak, nenek yang sudah berambut putih ini cuma menjual sebagian biji mi praktis, kacang tanah, bedak sachet dan beberapa barang lain yang bila ditotal nilainya tidak seberapa.


tetapi sedikitnya duit yang didapat tidak membikin nenek perkasa ini menyudahi mencari rezeki di jalur yang terpuji. dari satu tempat ke tempat yang lain, nenek ini berpindah - pindah, buat menggelar dagangannya sembari berharap terdapat pelanggannya yang membeli.

ketabahan hidup nenek ini juga membikin banyak orang terenyuh, photo antusias bekerjanya yang setelah itu diunggah salah seseorang netizen yang melihatnya, membikin banyak orang salut kepadanya.
" bahwa terdapat yang berjumpa dengan nenek ini, tolong dibeli daganganya ya, " ucap corner royal sambil mengunggah photo tersebut serupa passionmagz lansir dari halaman brilio..

nah, bila teman passion yang kebenaran berjumpa dengan nenek tua ini tolong bantu yah supaya seluruh benda dagangannya diborong dan juga buat pemerintah dekat tolong dicermati nasib nenek tersebut.




(source : passionmagz. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman