TUTUP!!! Klik 2x...

Misteri Batu Hajar Aswad Yang Mengejutkan NASA

Batu hajar aswad menggambarkan suatu batu bercorak gelap agak kemerah - merahan yang terletak pada bilik kabah di mekah. wujud hajar aswad ini awal mulanya merupakan sebongkahan batu besar, tetapi sehabis terjalin penjarahan pada tahun 317 h, batu hajar aswad saat ini jadi 8 bongkahan batu kecil.

menarik buat menyimak teka - teki yang terdapat di balik batu hajar aswad ini, karna suatu dalil dari seseorang astronot neil amstrong yang meyakinkan dalil ilmiah kalau kota mekah merupakan menggambarkan pusatnya dari planet bumi. perihal ini terjalin dikala neil amstrong yang kita tahu bagaikan manusia kesatu yang menjelajahi bulan mengambil photo bumi dari luar angkasa. dia memperoleh gambar bumi berposisi menggantung pada sesuatu zona yang hitam, dan juga dari sinilah teka - teki itu bermula.

dilansir dari suatu sumber yang dipercaya, bahwasannya perihal itu telah jadi riset dari para astronot, sampai - sampai mereka menciptakan terdapatnya suatu radiasi yang terjalin pada planet bumi. pemberitaan tersebut setelah itu secara formal telah merekapublish di internet. tetapi tidak ketahui kenapa pemberitaan itu kesimpulannya lenyap sehabis 21 hari di publish. tidak terdapat seorangpun yang ketahui mengapa pemberitaan tersebut dapat lenyap, tetapi mencuat kecurigaan kalau perihal tersebut terencana ditutup - tutupi salah satu pihak yang bisa jadi memiliki sebab tersembunyi.

lewat riset dan juga kajian secara mendalam, kesimpulannya ilmuan memperoleh suatu kesimpulan yang mengatakan kalau radiasi yang dimaksudkan terletak di kota mekah yang bersumber ataupun berpusat dari ka’bah. tidak cuma itu, yang lebih mengejutkan lagi radiasi tersebut disebutkan tidak berujung. dikala periset mengambil gambar dari planet mars, nyatanya radiasi itu masih terus terdapat. mengapa perihal ini dapat hingga mengejutkan nasa (national aeronautics and ruang administration) ? sehabis laporan itu tersebar, para ilmuan muslim berkomentar kalau radiasi yang terjalin memiliki ciri yang menghubungkan dunia akhirat dengan ka’bah yang berposisi di planet bumi.

sempatkah kamu mendengar suatu zona yang bernama ‘zero magnetism area’ ? zona itu merupakan suatu tempat dimana dikala kita memakai kompas pada wilayah tersebut, hingga kompas kita tidak hendak berperan sama sekali karna energi tarik yang amat kokoh antara 2 kutub. dimana letak zona ini ? zona ini terletak di tengah - tengah antara kutub utara dan juga kutub selatan.

setelah itu seperti itu yang jadi karena kenapa orang yang tinggal di mekah mampu sehat dan juga berusia lebih panjang. kota mekah pula tidak banyak dipengaruhi oleh gravitasi bumi. oleh karna seperti itu dikala orang - orang yang lagi naik haji kala mereka mengelilingi ka’bah mereka terasa serupa memperoleh suatu tenaga misterius yang telah teruji secara ilmiah.

para ahli yang lain pula telah berteori kalau batu hajar aswad menggambarkan batu yang mampu mengambang di air dan juga menggambarkan batu amat tua yang sempat terdapat di dunia. dari negeri inggris mengkonfirmasi kalau mereka mempunyai 3 buah potongan batu dari ka’bah yang tersimpan di museum inggris. dikala ditanyai pihak museum mengatakan kalau potongan batu tersebut sehabis dicoba riset yang mendalam dikatakan tidaklah tipe batu yang berasal dari bumi kita. wallaahuam.

terpaut dengan statment tersebut, teringat oleh kita suatu sabda dari rasulullah saw ialah : “batu hajar aswad itu diturunkan dari surga, rupanya lebih putih daripada susu, dan juga dosa - dosa anak cucu adamlah yang menjadikannya gelap.

demikianlah uraian pendek menimpa batu hajar aswad yang mengejutkan nasa. dalam islam hajar aswad merupakan batu yang sakral dan juga jadi tempat yang dikira dikabulkannya doa seorang.





(sumber: ukhtiindonesia. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman