TUTUP!!! Klik 2x...

Pastur Lulusan Vatikan Ini Bertugas Mencari Kelemahan Quran, Tapi Justru Memeluk Islam!

Mantan pastur bernama romo christian mengisahkan latar balik kenapa pribadinya kesimpulannya memeluk agama islam. pada awal mulanya si pastur diberi tugas buat menekuni al - qur’an buat mencari kelemahan al - qur’an, sampai - sampai hendak gampang buat melaksanakan pemurtadan kepada umat islam.

romo christian menggambarkan lulusan tersadu saint peters vatikan, roma. menuntaskan riset cuma dalam waktu 1, 5 tahun yang sepatutnya 3 tahun dengan ipk 4. 00 (cum laude).

dikala itu romo christian membaca al - qur’an di bibliotek vatikan. karna tidak mengerti gimana membaca al - qur’an, membuka al - qur’an dari arah yang salah, ialah dari kiri ke kanan, tulisan yang kesatu kali dibaca merupakan tulisan al - ikhlas, karna letaknya diposisi amat atas.

dikala membaca tulisan al - ikhlas, wujud romo christian bergetar kala membaca ayat yang berbunyi : “lam yalid walam yuulad, walam yakullahu kufuan ahad” yang mempunyai makna : dia tidak beranak, tidak diperanakkan dan juga tidak terdapat suatu yang menyamai dia”.

akibat salah membaca al - qur’an, salah seseorang uskup agung alonso menegur romo christian dengan berkata : “you do the wrong with the open qur’an you should be right to left”.

semenjak berhubungan dengan al - qur’an, romo christian jadi menyayangi al - qur’an. sampai kesimpulannya dengan penuh kepercayaan memutuskan jadi seseorang muslim.

sehabis memutuskan buat memeluk islam, romo christian mengubah namanya dengan nama bangun samudra dan juga jadi mubaligh.

alhamdulillah semenjak ikrar syahadat telah sukses mengislamkan kakaknya yang bernama albertus berbarengan istri (bernaded) dan juga anak anaknya. pula adik dia dhorotea juga pula sudah jadi islam. dan juga mampu mengislamkan kedua orang tua nya.

mau menyaksikan langsung cerita selengkapnya, mampu menyaksikan langsung video kesaksian ustadz bangun samudra berikut ini:




(sumber: nahimunkar. com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman