TUTUP!!! Klik 2x...

Penghina Islam Ini Terkena Kanker, Dijenguk Ratusan Muslim Dunia

Peter chatfield terbaring sakit berbarengan salah seseorang penjenguk seseorang laki - laki di inggris yang menderita kanker dan juga diprediksi hidupnya tersisa 6 bulan, dibesuk lebih dari ratusan umat islam dari penjuru dunia.

dikutip islamiworld, peter chatfield merupakan laki - laki yang amat anti islam terlebih lagi kerap menghina dan juga berlagak kesat dengan umat islam di inggris.

tetapi sehabis dia menderita kanker, lewat account media sosial dia memohon maaf atas aksi kasarnya terhadap umat islam.

nyatanya postingnya tersebut menyebar di dunia maya dan juga dibaca umat islam di inggris dan juga di bermacam belahan jiwa.

sehabis sebagian hari melaporkan permintaan maafnya, dia menemukan ratusan kunjungan dari umat islam terlebih lagi terdapat yang rela tiba jauh - jauh dari arab saudi tiba buat menjenguknya di queens hospital.

peter berkata, “aku siuman hidupku tidak lama lagi, saya banyak melaksanakan kesalahan kepada umat islam, oleh karna itu saya memohon maaf dan juga mudah - mudahan seluruhnya ingin memaafkanku, ”

dia meningkatkan, amat kaget memandang ratusan umat islam tiba menjenguknya sementara itu pribadinya telah melaksanakan banyak kekerasan kepada umat islam.

“mereka luar biasa, kala seorang yang lagi terbaring dan juga tidak terdapat yang menjenguk, saya didatangi ratusan umat islam, mereka amat baik, ” ucapnya.





(sumber: baitulmaqdis. com)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman