TUTUP!!! Klik 2x...

Prajurit Cantik Asal Kurdi Ini Tewas Saat Berjuang Perangi ISIS

Prajurit perempuan yang sangat menawan dari kurdi ini bernama asia ramazan antar, usia 22 tahun. dia tewas di dekat minbic, suriah utara, kala membagikan pelawanan kepada kelompok isis. asia yang diketahui dengan julukan “angline jolie” kurdi ini bergabung dengan pasukan unit wanita ypg kurdi semenjak tahun 2014.

asia dan juga sahabatnya di ypg kurdi sepanjang ini fokus memerangi kelompok islamic state (isis) di dekat perbatasan suriah dengan turki.

jangan lewati : nekat! pesawat rusia ini terbang di jarak 3 m diatas poseidon

asia dijuluki angelina jolie - nya kurdi oleh para pengguna media sosial sehabis foto - fotonya dikala mengangkut senjata menyebar secara online. walaupun berseragam militer dan juga mengangkut senapan, penampilan serdadu berambut cokelat ini terkesan glamor mirip bintang film angelina jolie.

“sayangnya (asia ramazan antar) jadi martir dalam pertempuran melawan daesh di dekat kota minbic, ” dikutip dari intelijen lewat daily mirror, 8 september 2016.

bagi iran front page, yang pula mengatakan berita kematiannya, asia lahir di qamishli, suatu kota di timur laut suriah yang berbatasan dengan turki.

kabar lain menyebut, asia tewas dalam bentrokan antara pasukan demokratik suriah (sdf) dengan pasukan oposisi suriah yang didukung oleh turki.





(sumber: wajibbaca. top)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman