TUTUP!!! Klik 2x...

RAHASIA SHALAT TEPAT WAKTU : Masih mau menunda waktu Shalat kita?

Rasulullah saw bersabda, " amalan yang amat dicintai oleh allah swt merupakan ~solat pada waktunya~ berbakti kepada orang tua, setelah itu jihad di jalur allah swt " (kanzul ummal, jilid 7, hadis 18897)

tiap perpindahan waktu solat sesungguhnya seiring dengan terbentuknya pergantian tenaga alam yang boleh diukur dan juga dialami lewat pergantian corak alam. berikut pengamatan para pakar dibidangnya (kesihatan, ilmu pengetahuan, psikologi dan juga sebagainya)


shalat harus 5 waktu, seberapa kerap kita menunda terlebih lagi melupakannya? dengan sebab banyak aktivitas ataupun kepentingan lain, kadangkala kita dengan terencana menundanya. sementara itu mengerti kah kalau terdapat rahasia luar biasa di balik shalat pas waktu?

serupa yang diilustrasikan dalam suatu infografis dari islamographic. com, sesungguhnya diri kitalah yang merugi bila masih kerap menunda ataupun melupakan shalat harus pas waktu. tiap perpindahan waktu shalat sesungguhnya seiring dengan terbentuknya pergantian tenaga di alam semesta yang dapat diukur dan juga dialami lewat pergantian warna - warnanya.

" amalan yang amat dicintai oleh allah swt merupakan shalat pada waktunya, berbakti kepada orang tua, setelah itu jihad di jalur allah swt. " (kanzul ummal, jilid 7, hadist 18897)

dari hadist tersebut jelas kalau salah satu amalan yang amat dicintai allah merupakan shalat pada waktunya. tidak hanya itu, bagi pengamatan dan juga pemikiran para pakar, nyatanya di balik 5 waktu shalat terdapat rahasia yang luar biasa. mengenali rahasianya, hendak membikin kita terasa sayang bila masih terus menunda waktu shalat.

subuh
masih tidur nyenyak di waktu subuh? bahwa masih tidur nyenyak di waktu subuh, kita dapat mengalami permasalahan rezeki dan juga komunikasi. pada dikala subuh, semesta berposisi dalam spektrum corak biru muda yang bersesuaian dengan frekuensi tiroid (kelenjar gondok). tiroid ini memiliki guna mengendalikan sistem metabolisme badan. sedangkan corak biru di semesta memiliki rahasia tertentu terpaut rezeki dan juga trik berbicara. dikala azan subuh berkumandang, tenaga semesta berposisi pada tingkatan amat maksimal. tenaga inilah yang setelah itu diserap oleh badan spesialnya dikala rukuk dan juga sujud.

dzuhur
bila kita kerap melupakan shalat dzuhur, kita dapat terserang resiko hadapi kendala pencernaan dan juga atmosfer hati (mood). semesta bercorak kuning yang pengaruhi keadaan perut dan juga sistem pencernaan secara totalitas. corak kuning ini pula pengaruhi hati dan juga perasaan riang seorang.

asar
kerap melupakan shalat asar, energi kreativitas kita dapat menyusut. corak semesta dikala asar berbeda jadi jingga. perihal ini setelah itu pengaruhi organ - organ dalam badan serupa prostat, rahim, dan juga testis yang menggambarkan penggalan dari sistem reproduksi. corak jingga di alam semesta pula pengaruhi energi kreativitas seorang.

maghrib
dikala waktu maghrib datang, spektrum corak semesta selaras dengan jin dan juga iblis. corak semesta berbeda jadi merah. lazimnya kita kerap mencermati nasihat orang tua yang melarang kita keluar rumah dikala maghrib. perihal ini terdapat benarnya karna jin dan juga iblis amat bertenaga karna turut bergetar dengan semesta. bahwa kita lagi dalam ekspedisi, baiknya buat menyudahi dulu menunaikan shalat maghrib. ibadah shalat maghrib ini dapat melindungi kita dari gangguan - gangguan yang terdapat.

isya
melupakan shalat isya dapat membikin hati risau. corak semesta berbeda jadi nila yang setelah itu jadi hitam. waktu isya ini mempunyai rahasia ketenteraman dan juga kedamaian yang frekuensinya harmonis dengan otak dan juga sistem saraf. seperti itu sebabnya kita amat diajarkan buat istirahat dikala langit hitam. tidur sehabis shalat isya dapat bawa jiwa kita pada gelombang delta dengan frekuensi di dasar 4hz dan juga segala sistem badan dapat merambah waktu istirahat.

banyak sekali kan keutamaan melangsungkan shalat pas waktu? jangan hingga kita merugi karna masih kerap menunda ataupun melupakan shalat harus 5 waktu, ya ladies. paling tidak di bulan ramadan kali ini kita berulang berupaya membetulkan shalat kita dengan hasrat ibadah pada - nya.

mudah - mudahan kita tercantum kalangan , orang yang dicintai allah swt , aamiin




(sumber: kliksangatta. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman