TUTUP!!! Klik 2x...

Sangat Mengharukan, Remaja Ini Hadiahkan Hafalan 30 Juz Untuk Ayahanda

Sepeerti yang dlansir dari islampos. com santriwati kelas 3 smp mahad angkatan laut (AL) abqory serbu banten tersebut bahagia menolong kedua orang tua dengan berjualan es yogurt yang di jual ke sahabatnya di mahad. alhamdulillah es yang annisa jual senantiasa habis sampai - sampai keuntungan dari jualan tersebut mampu dia pergunakan buat keperluan sekolahnya.

ah, tentu aja itu tidak mampu menutup pengeluaran tunggakan yang terus menjadi membesar di pesantren tempat annisa menimba ilmu. ayahanda tercinta yang sepanjang ini jadi tulang punggung untuk keluarga juga tidak dapat apa - apa. karna sampai saat ini masyarakat jalur anggrek 2 no 6 rt 02/14 kranggan permai, bekasi, tersebut masih terbaring akibat darah besar yang menimbulkan kelumpuhan pada sebagian badannya. sebaliknya ibunda maya sawitri (45 tahun) yang mengambil alih bapak mencari nafkah cuma bekerja serabutan dan juga berjualan ayam potong yang penghasilannya amat sedikit.



buat kurangi beban keluarga annisa, lewat program indonesia belajar (ib) , tubuh wakaf al - qur’an (bwa) mengajak kalangan muslimin berdonasi. sampai - sampai annisa mampu meberikan kado kepada ayahandanya dan juga tentu kita seluruh menemukan pahala yang berlimpah dari allah swt karna telah membantu sesama.




(sumber: wajibbaca. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman