TUTUP!!! Klik 2x...

Suami, Jangan Kasari Istrimu Supaya Hidupmu Diberkati

Hai suami - suami, kasihilah isterimu dan juga janganlah berlaku kesat terhadap ia.

dan juga kamu pula, suami - suami, hendaklah hidup dengan penuh penafsiran terhadap istrimu, dan juga dengan pemahaman kalau mereka merupakan kalangan yang lemah. perlakukanlah mereka dengan hormat, karena mereka bersama - sama dengan kamu, hendak menerima anugerah hidup yang sejati dari allah. lakukanlah ini, biar tidak terdapat yang membatasi doamu.

perkataan di atas memberitahu perihal berarti untuk para suami.

kasihi dan juga jangan berlaku kesat terhadap istri
hidup penuh penafsiran dengan istri dan juga wajib menghormatinya.



kenapa diperintahkan demikian?

1. istri lebih lemah
bagaimanapun bagaikan perempuan istri secara raga relatif lebih lemah di banding laki - laki. secara sosialpun perempuan lebih lemah dari laki - laki. dalam kehidupan warga perempuan mempunyai keterbatasan - keterbatasan. jsutru karna lebih lemah ini hingga suami butuh hidup penuh penafsiran terhadap istrinya. suami butuh mencermati kelemahan - kelamahan itu dan juga setelah itu membantu dalam kelemahan - kelemahan itu.

2. istri berbarengan dengan suami disatukan dalam keluarga buat menerima anugerah allah
kesatuan suami istri amat berarti, karena lewat kesatuan ini allah bakal membagikan anugerah kepada keluarga. dengan demikian kanak - kanak hendak menikmati karya allah lewat suami istri yang bersatu. terlebih lagi berkat itu pula mengalir kepada keluarga - keluarga yang lain ataupun masayarakat luas.
karna itu suami butuh memperlakukan istri dengan penuh hormat biar istri senantiasa bersatu dengan pribadinya dan juga jadi pendamping di dalam menerima anugerah allah tersebut.

3. biar tidak terhalang doanya
suami yang mengasihi istri, tidak kesat, dan juga memperlakukan dengan penuh penafsiran dan juga hormat doanya hendak didengar. bahwa doa didengar spontan apa yang dilakuka suami hendak diberkati.

usaha, pekerjaan , dan juga karya suami hendak sukses bahwa diberkati tuhan. berkat tuhan hendak terhalang bahwa suami berbuat kesat terhadap istri. jadi bahwa suami pekerjaan terdapat kendala, usaha tidak sukses, ataupun kegiatan tidak menciptakan apa - apa, suami butuh memandang perilakunya kepada istrinya.

suami - suami yang menganggur dapat jadi karna tidak menghormati istrinya
denga alasan - alasan serupa di atas, amat berarti untuk suami mencermati perlakuannya kepada istrinya. mengasihi, memperlakukan dengan penuh penafsiran dan juga hormat, dan jangan berbuat kesat kepadanya.

aku mau memfokuskan kepada larangan buat berbuat kesat. dengan menghindari berbuat kesat hingga sudah melaksanakan separo dari aksi yang sepatutnya dicoba suami biar hidupnya diberkati. marilah kita mempelajarinya.

apa tindakan - tindakan kesat suami ?

aksi kesat lewat perkataan

aksi kesat dapat dicoba dengan perkata. apa aja ?

mengatakan dengan nada besar. perkata nada besar melukai hati istri dan juga membikin istri tidak dapat bersatu dengan suami. nada besar merupakan bentuk ketidaksenangan ataupun kejengkelan.
memarahi istri di depan universal. istri dapat jadi melaksanakan kesalahan. namun suami yang memarahi istri di depan universal hendak amat melukai istrinya. aksi ini menghancurkan harga diri istri.
melaporkan kejelekan istri di depan universal. serupa memarahi istri di depan universal, aksi ini pula menghancurkan harga diri istri.
menghina. perkata yang menghina menggambarkan aksi kesat, karena itu pula membikin istri terluka.
berdialog dengan istri sembari melaksanakan aktivitas lain.



terdapat suami - suami yang berdialog dengan istrinya sembari main permainan, buka internet, ber hp. aksi ini merupakan pengabaian kepada istri. istri terasa tidak dihargai. istri dikira tidak berarti.

aksi kesat lewat perlakuan fisik
suami yang memukul istrinya memperlakukan istri bukan bagaikan sahabat pewaris anugerah allah, namun bagaikan musuh. aksi itu membikin suami tidak lagi jadi pria, karena mengabaikan perintah buat menghormati istri bagaikan kalangan yang lebih lemah.
karna itu pemukulan lazimnya membikin cedera yang mendalam pada istri. bukan cuma merasa di raga, namun di jiwa.

aksi kesat lewat perlakuan sosial
terdapat suami - suami tidak ingin menggandeng istrinya sewaktu di depan universal. terlebih lagi terdapat yang berjalan berjajar aja tidak ingin. tindakan - tindakan serupa itu dikira menampilkan kemesraan, dan juga menampilkan kemesraan itu membikin malu.
sementara itu ketidakmauan menampilkan kemesraaan di depan universal membikin istri terasa tidak bernilai. istri dikira dikira rendah. ini tentu membikin istri terasa terluka.

sebagian suami terdapat yang mengurung istri di rumah aja. tidak sempat mengajak istri berangkat dan juga menghalangi istri berhubungan dengan warga. aksi pengisolasian serupa ini tentulah membikin istri amat mengidap. untuk suami semacam ini istri cumalah orang yang bertanggun jawab urusan tumah tangga. istri tidak boleh turut dan dalam urusan - urusan di luar.

aksi kesat lewat sikap s**sual
aksi s**sual dapat melaporkan perlakuan kesat kepada istri. memforsir istri buat berhubungan kala istri tidak berminat, menggambarkan kekasaran. karena perihal ini membikin istri tidak aman dalam hatinya dan juga kadang - kadang pula kerasa sakit di va**nanya.

demikian pula trik berhubungan s*ks dimana suami tidak mencermati apakah istri menikmati ataupun tidak menggambarkan aksi pengabaian individu istri. istri terasa cuma bagaikan pelampiasan, bukan bagaikan individu.

dalam perihal ini pula tercantum kerutinan suami sehabis berhubungan langsung tidur, tanpa mencermati gimana kondisi istrinya. pada lazimnya istri masih mau dipeluk ataupun disayang sehabis berhubungan. aksi langsung tidur terlebih sembari membalikkan tubuh, amat mendukakan istri.

aksi kesat lewat ketidakpedulian keuangan
istri - istri meringik karna terdapat suami berikan beberapa duit buat keperluan rumah tanpa hirau cukup ataupun tidak. jadi bahwa kurang istri wajib jungkir balik mencari pemenuhannya.

perasaan istri tentu teriris - iris dengan perlakuan suami serupa itu. ia sudah membagikan hidupnya seluruhnya, namun suami seenaknya seorang diri dalam perihal pemenuhan keuangan.

tidak sedikit pula suami yang berlagak serupa itu masih meningkatkan dengan aksi suka berangkat dengan sahabatnya dan juga tentu keluarkan duit, sedangkan suami berhura - hura, istri bimbang mencari duit buat penuhi kebutuhan keluarga.

marilah kita bagaikan suami menghitung apakah terdapat perlakuan kesat yang kita sudah jalani terhadapo istri kita. bahwa terdapat, ayo memperbaikinya. karena itu merugikan suami seorang diri.





(sumber: kompasiana. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman