TUTUP!!! Klik 2x...

SUBHANALLAH AL QURAN DITUMBUHI POKOK ANGGREK

Masyarakat pulau simeuleu, aceh tiba - tiba gempar. alasannya karna terdapat masyarakat pulau itu yang menciptakan bunga anggrek yang berkembang di atas lembaran alquran.

bunga anggrek berumur dekat 20 hari yang berkembang di atas alquran itu ditemui oleh sejoli suami istri, ardimansyah dan juga samsidar yang tinggal di desa lasengaluh, kecamatan teupah barat, aceh.

ceritanya, samsidar tidak terencana menciptakan suatu kantong plastik yang mengapung di selokan. sehabis dibuka, bungkusan tersebut nyatanya berisi 2 buah alquran dan juga novel iqra.

“saya temukan dekat 3 bulan kemudian di salah satu parit dalam kantong plastik gelap yang mengapung, ” tutur samsidar serupa ditulis jpnn.

lanjut samsidar, karna pribadinya terasa penasaran, kemudian dia membuka isi bungkusan plastik dan juga bawa kembali ke rumah.

“setelah aku cek, astaghfirullah terdapat 2 alquran dan juga satu iqra kemudian aku membawa kembali ke rumah, ” kata samsidar lagi.

sedangkan itu, bunga anggrek yang berkembang di lembaran alquran tersebut saat ini sudah mempunyai paling tidak 11 daun dan juga 5 tunas. hingga saat ini, belum terdapat uraian secara ilmiah terpaut tumbuhnya bunga anggrek tersebut.




(Sumber: juangnews. com/subhanallah-di-aceh-ada-al-quran-ditumbuhi-bunga-anggrek/)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman