TUTUP!!! Klik 2x...

SUBHANALLAH... Ditemukan! INILAH Sungai di Bawah Laut Yang Dijelaskan Dalam Al-Quran

Dalil kalau sesungguhnya sungai di dasar laut sudah dipaparkan dalam al - qur’an yakni salah satu dalil yang amat luar biasa menimpa al - qur’an yang nyatanya telah teruji di kehidupan nyata.

sungai di dasar laut sesungguhnya terdengar mustahil untuk logika manusia. tetapi pada realitasnya, perihal itu betul - betul terdapat di dunia ini. saat sebelum terdapat perlengkapan mutahir buat menyelidiki perihal itu, al - qur’an telah menuliskan secara terperinci menimpa terdapatnya sungai di dasar tanah tersebut.


percampuran antara air asin dan juga air laut yang mampu terpisah secara alamiah menggambarkan salah satu fakta kebesaran allah yang mampu dilihat oleh segala umat manusia. kepada pencinta kumpulan teka - teki, berikut ini menggambarkan uraian yang lebih terperinci kalau sungai di dasar laut sudah dipaparkan dalam al - qur’an.

air tawar terpisah dengan air asin

salah satu fakta dari keajaiban ini berawal dari riset seseorang ilmuwan yang mengemukakan terdapatnya air tawar di dalam air asin kala lagi melaksanakan penyelaman. pada awal mulanya, ilmuwan tersebut sama sekali tidak yakin kalau dia lagi menciptakan air tawar yang mampu terpisah dengan sendirinya di dalam lautan yang mempunyai air asin. tetapi nyatanya perihal itu benar terdapatnya. kala diselami lebih dalam lagi, nyatanya di dalam laut tersebut ada sungai yang mempunyai air tawar. walaupun perihal ini sukses membikin para ilmuwan takjub hendak keajaibannya, tetapi nyatanya terdapat suatu ayat dalam al - qur’an yang menarangkan menimpa perihal ini.
www. muslimjuara. org

dalam tulisan al - furqan ayat 53 yang berbunyi,

(dan juga dialah yang membiarkan 2 laut mengalir) secara berdampingan (yang ini tawar lagi fresh) amat tawar lagi menyegarkan (dan juga yang lain asin lagi getir) asin sekali sampai - sampai kerasanya getir (dan juga ia peruntukan antara keduanya bilik) batasan yang menimbulkan kedua air tersebut tidak membaur, antara yang satu dengan yang yang lain (dan juga batasan yang membatasi) ialah penghalang yang menghindari keduanya buat bercampur.

dalam ayat tersebut sudah cukup jelas dipaparkan kalau sebetulnya air tawar dan juga air asin mampu terpisah karna kehendak allah swt.

tercipta bilik yang tidak tertembus


kala air tawar tersebut tidak tercampur dengan air asin di dasar kedalaman laut, logika manusia hendak mengatakan kalau terdapat bilik yang terbuat di antara kedua sumber air tersebut. tetapi nyatanya bilik tersebut tidak sempat terbuat oleh manusia. realitasnya yakni, terdapat semacam bilik alamiah yang nyatanya tidak tertembus dan juga membikin air tawar dan juga air laut itu jadi tercampur.

bilik tersebut telah diciptakan oleh allah dan juga perihal itu telah dipaparkan di dalam al - qur’an.

dalam tulisan ar - rahan ayat 19 – 21, tertulis kalau,
dari uraian tersebut hingga telah teruji kalau saat sebelum terdapat manusia yang mampu menyelami dasar samudera dan juga pula saat sebelum terdapat manusia yang mempunyai perlengkapan buat melaksanakan bermacam riset, al - qur’an telah menarangkan kalau terdapat tempat di bumi yang mempunyai pertemuan antara air tawar dan juga air asin, tetapi telah ada suatu bilik alamiah yang tidak mampu ditembus oleh whatever pula.

secara ilmiah, fenomena ini diucap dengan fenomena hidrogen sulfida yang berarti terdapatnya pertemuan antara air asin dan juga air tawar tetapi tidak tercampur. terlebih lagi fenomena ini pula membikin air tawar yang berposisi di dasar laut tersebut mempunyai wujud yang mengalir seperti suatu sungai.

apabila dipikir memakai logika manusia biasa, hingga tidak hendak terdapat yang sanggup menjelaskannya. namun kala allah sudah berkehendak, hingga whatever yang telah tertulis tentu hendak terjalin serupa apa yang sudah dikehendakinya.

sungai air tawar yang ditumbuhi dedaunan

tidak cuma sekadar terpisah dari air asin secara alamiah, tetapi terdapat perihal lain yang luar biasa dari fenomena sungai air tawar yang ada di kedalaman laut. tetapi, di dekat tepian sungai air tawar tersebut, nyatanya ditumbuhi bermacam dedaunan yang ada di sejauh tepiannya.

serupa seperti sungai air tawar yang ada di daratan, bermacam tipe dedaunan berkembang di sejauh sungai air tawar tersebut da menaikkan keelokan sungai air tawar di dasar laut tersebut.

perihal tersebut pula tertulis di dalam al - qur’an yang mengatakan kalau hendak ada pertemuan antara air tawar dan juga air laut, dan juga cuma allah swt lah yang sanggup membikin pembatas antara kedua tipe air tersebut.

sepanjang ini, air tawar dengan jumlah yang cukup sedikit itu tidak bisa jadi mampu dipisahkan dari air asin dalam jumlah yang amat banyak yang ada di sekitarnya. walaupun nampak mustahil, tetapi fenomena luar biasa ini nyatanya benar ada di dunia ini.

telah setimpal serupa apa yang telah tertulis di dalam al - qur’an sampai - sampai kumpulan teka - teki pula tentu hendak mempercayai perihal fenomena tersebut bagaikan salah satu kebesaran allah. sungai di dasar laut sudah dipaparkan dalam al - qur’an jadi salah satu fakta kokoh kalau allah menghasilkan semesta yang penuh dengan teka - teki dan juga pula fakta hendak kebesarannya.



(sumber: muslimjuara. org)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman