TUTUP!!! Klik 2x...

SUBHANALLAH...!!! Inilah Kedahsyatan Surat Al-Ikhlas yang Mampu Mengguncang Langit dan Bumi.

Surah al - ikhlas (arab: الإخلاص, " memurnikan keesaan allah " ) merupakan surah ke - 112 dalam al - quran. surah ini terkategori surah makkiyah, terdiri atas 4 ayat dan juga pokok isinya merupakan menegaskan keesaan allah sambil menolak seluruh wujud penyekutuan terhadap - nya. kalimat inti dari surah ini, " allahu ahad, allahus shamad " (allah maha esa, allah tempat tergantung) , kerap timbul dalam duit dinar emas pada era kekhalifahan dulu. sampai - sampai, kadangkala ketika kalimat ini dikira bagaikan slogan negeri khilafah islamiyah, berbarengan dengan 2 kalimat syahadat.

berikut ini merupakan kedahsyatan tulisan al - ikhlas
sempatkanlah sebentar buat membaca tulisan ini
rasulullah muhammad saw pada sesuatu kala bersabda :
”demi allah yang jiwaku di genggamannya, sebetulnya :
♥ qul huwallahu ahad itu tertulis di sayap malaikat jibril.
♥ allahhus somad itu tertulis disayap malaikat mikail.
♥ lamyalid walam yuulad tertulis pada, sayap malaikat izrail ,
♥ walam yakullahu kufuwan ahad tertulis pada sayap malaikat israfil "

mengatakan ibnu abbas r. a. kalau rasulullah saw telah bersabda: kala aku rasulullah saw isra’ ke langit, aku memandang arasy di atas 360, 000 pilar dan juga jarak jauh antara satu pilar ke satu pilar yang lain yakni 300, 000 tahun ekspedisi.
pada masing - masing pilar itu ada padang pasir yang jumlahnya 12, 000 dan juga luasnya tiap satu padang itu seluas dari timur sampai ke barat.

pada tiap padang itu ada 80, 000 malaikat yang mana kesemuanya membaca tulisan al - ikhlas.

sehabis mereka tuntas membaca surah tersebut hingga mengatakan mereka :
”wahai tuhan kami, sebetulnya pahala dari teks ini kami bagikan kepada orang yang membaca surah al - ikhlas baik lelaki ataupun wanita. ”.

riwayat anas bin malik pula merekam cerita berkaitan tulisan al - ikhlas.
sesuatu kala 70. 000 malaikat diutus tiba kepada seseorang teman di madinah yang wafat. kehadiran para malaikat itu sampai meredupkan sinar matahari. 70. 000 malaikat itu diutus cuma karna almarhum kerap membaca tulisan ini. anas bin malik yang dikala itu berbarengan nabi muhammad saw di tabuk merasakan sinar matahari redup tidak serupa lazimnya dan juga malaikat jibril tiba kepada nabi buat memberitakan peristiwa yang lagi terjalin di madinah.


rasulullah s. a. w bersabda :
barangsiapa membaca surah al - ikhlas sewaktu sakit sampai - sampai ia wafat dunia, hingga badannya tidak hendak membusuk didalam kuburnya, hendak selamat ia dari kesempitan kuburnya dan juga para malaikat hendak membawanya dengan sayap mereka melintasi titian siratul mustaqim kemudian mengarah ke surga. (hr qurthuby).
subhanallah.. . . . . . . . .

ya allah, jadikanlah kami yang mengucapkan " subhanallah " jadi manusia sehat, berguna dan juga meninggal dalam kondisi husnul khatimah aamiin ya rabbal alamiin. [wajib baca]



(sumber: detakmuslim. com )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman