TUTUP!!! Klik 2x...

Subhanallah! Ternyata Menikahi Janda Bikin Bahagia dan Full Pahala

Nikah dengan j4nda buat senang dan fulll pahala. menikah dengan j4nda bisa jadi aja aja aja bukanlah perihal yang aneh lagi di era saat ini ini. karna telah cukup banyak permasalahan yang berjalan. baik mereka yang cerai lewat langkah legal maupun tidak ataupun yang tidak cerai tetapi ditinggal oleh suami tidak terdapat berita.

menikah dengan j4nda benar diperlukan kesiapan tambahan, tidak hanya modul tetapi perilaku berusia wajib lebih besar.

meski rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam merekomendasikan sebagian laki - laki buat lebih memprioritaskan p3r4wan buat dinikahi, bukanlah bermakna dia melarang seorang laki - laki menikah dengan j4nda.

bukankah istri dia pula j4nda?

nah, buat kamu sebagian laki - laki yang belum menikah, jangan hingga hanya perhatiin p3r4wan terus - terusan, j4nda pula memperkenalkan banyak barokah lho. itu disini faedah menikah dengan seorang j4nda.

1 segi dari meneladani rasul
tentu sudah jelas apabila cerita rasulullah, dia pula menikah dengan j4nda. apabila ini disangka bagaikan kebaikan, tentu menikah dengan seseorang j4nda buat kita pula insyaallah.

2. j4ndayakni anugerah
bisa jadi aja aja benar agak berat perasaan mengemukakan j4nda ialah anugerah, melalui trik sebagian orang tentu berpikiran j4nda ialah satu bencana, j4nda ialah hukum karma dan juga lain sebagainya.

namun tidak j4nda serupa itu, terdapat pula j4nda yang benar peroleh tes dari allah swt, sisi dari cobaan iman dan juga segi dari meningkatkan keakraban dengan allah swt. jadi j4nda tidak seluruhnya bencana, j4nda pula ialah anugerah, takdir dan gelar yang diperoleh allah swt.

3 j4nda lebih berpengalaman
tentu apabila seseorang yang bergelar j4nda, berarti orang itu sudah menikah dan juga memiliki pengalaman dalam perkawinan. manis, asam dan juga pahitnya rumah tangga sudah dia rasakan.

tentang ini pula yang buat seseorang j4nda hendak banyak belajar dari perkawinan lebih dulu. dia kian lebih siaga dalam hadapi permasalahan rumah tangga.

4 j4nda punyai antusias baru
apabila dalam perkawinan lebih dulu dia telah kandas, berarti dia hendak terasa gemari dan juga memiliki antusias baru dalam perkawinan yang setelah itu. terasanya dia punyai energi yang baru, serupa baterei full yang siap gunakan.

bukan cuma itu aja, j4nda hendak punyai pengalaman dalam perihal mengurus anak, mengurus rumah dan juga amat berarti gimana meengurus suaminya.

5 j4nda hendak lebih dewasa
benar berusia tidak dapat diukur dari umurnya, tidak dapat dilihat dari berapakah lama dia berumah tangga, namun berusia dapat dilihat dari tingkah laku dan juga pengalamannya. melalui trik j4nda punyai pengalaman, tentu dia berkembang bijak dan juga lebih lebih berusia dalam menggapi seluruh perilaku.

6 banyak pahala
apabila j4nda itu memiliki seseorang anak, berarti anak itu ialah seseorang anak yatim dan juga hendak banyak pahala buat kita apabila menginginkan mengurus dan juga melindungi anak yatim itu.

jadi, j4nda tidak kalah dengan p3r4wan, benar p3r4wan lebih menggoda namun j4nda dapat buat hidup senang full pahala.

masih senantiasa ragukah dengan seseorang j4nda ? jangan hingga kamu hanya cuma membaca aja, , tolong dibagikan bila kamu memiliki kerendahan hati buat memberikan tautan ini.. . . mudah - mudahan allah membalas seluruh kebaikan kamu.. . trimakasih! !




(sumber : liputan6terkini. blogspot. co. id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman