TUTUP!!! Klik 2x...

Tenyata Gambar Pulau-pulau Indonesia Menyerupai Gerakan Sholat

Informasi ini kami sampaikan sekedar buat fasilitas ibadah kepada allah, jadi tidak terdapat iktikad yang selain - nya. tulisan ini pula tidak buat mencari pembenaran namun berharap buat memperoleh kebenaran bagaikan tujuan kebenaran dengan kebenaran yang dijalankan.

dikala ini bisa jadi belum banyak orang ataupun terlebih lagi terdapat yang belum mengetahuinya sama sekali kalau sebetulnya negeri indonesia menggambarkan kesatuan dari gugusan pulau - pulau yang apabila dihubungkan dengan garis antara pulau yang satu dengan yang lain hendak membentuk suatu gambar perahu/ bahtera. di mana pulau sumatra menggambarkan lingginya (berupa lancip) , menggambarkan penggalan depan bagaikan pemecah ombak/ air. pulau - pulau kecil, antara lain jawa, bali, sunda kecil menggambarkan penggalan dasar ataupun lunas perahu. pulau kalimantan dan juga pulau sulawesi apabila dicermati dengan seksama menggambarkan penggalan perahu yang berupa layar. dan juga pulau irian/ papua jadi kemudinya. bisa jadi, insya allah inilah wujud negeri yang menggambarkan kumpulan dari gugusan pulau - pulau yang amat indah di dunia.

indonesia negara perahu, kesatuan pulau shalat
yang lebih luar biasa lagi kalau pulau - pulau di indonesia apabila dicermati dengan seksama hendak menyamai gerakan shalat. perhatikanlah gambar peta negeri indonesia di atas!

pulau no 1 menyamai takbir dan juga khusu pemikiran memandang sajadah dalam gerakan shalat.
pulau no 2 menyamai sujud dalam gerakan shalat.
pulau no 3 menyamai tasyahud dan juga salam dalam gerakan shalat.
pulau no 4 menyamai i’tidal dalam gerakan shalat.
pulau no 5 menyamai shalat berjama’ah.
pulau no 6 menyamai wujud hamba allah yang lagi bermunajat.
pulau no 7 menggambarkan hamba allah yang pandai dan juga tetap bersyukur.
pulau no 8 menggambarkan hamba allah yang tidak tahu letih, tetap berdoa meminta karunia dan juga rahmat allah swt.
pulau no 9 menyamai ruku’ dalam gerakan shalat.

inilah realitas negeri indonesia, menggambarkan negara perahu yang dibentuk dengan struktur mulia. inilah perahu kasih sayang yang dibangun/ dibentuk dengan struktur tauhid yang penuh kasih sayang.

lewat tulisan ini, penulis mengajak kepada seluruh penumpang yang terdapat di dalam negara perahu. buat tetap ber tauhid kepada allah swt, janganlah berpecah belah, dan jangan sempat menyekutukannya. berbuatlah adil dan juga kasih sayang. apabila kita berbuat anarkhis, berbuat maksiat, berbuat tidak adil, malulah kita kepada perahu yang kita tumpangi , malulah kita kepada tanah yang kita injak, yang sebetulnya mereka tetap mengagungkan asma allah swt dengan takbir, ruku’, dan juga sujud kepada allah swt.

negara perahu merupakan negara yang mulia, buat itu marilah kita bagaikan penumpang negara perahu pula berbuat yang mulia. tanamkan kasih sayang dan juga berbuatlah kasih sayang kepada sesama, tunaikan keadilan dalam seluruh urusan. supaya negara perahu ini benar benar benar jadi negara yang mulia, mulia negerinya dan juga mulia penumpangnya. negara yang dipadati keadilan dan juga kasih sayang.




(sumber: mediametafisika. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman