TUTUP!!! Klik 2x...

Tukang Becak Ini Meninggal Saat Sujud Sholat Ashar di Masjid Banda Aceh

Jamaah shalat ashar di masjid baitusshalihin ulee kareng, banda aceh, sontak dikala memandang dan juga menciptakan mustafa (61) , seseorang jamaah yang turut bersama - sama shalat ashar di masjid tersebut telah wafat dunia.

masyarakat meunasah bak trieng gampong lamreung, kecamatan krueng barona, jaya, aceh besar itu, dikenal telah tiada dikala sujud terakhir pada penerapan shalat ashar berbarengan jamaah yang lain di masjid baitusshalihin ulee kareng.

data diperoleh serambinews. com, kepergian mustafa menghadap illahi rabbi dalam sujud terakhirnya usai shalat ashar itu dikenal para jamaah masjid yang lain yang berdiri di samping almarhum dalam satu shaf.

sesudah shalat ashar berjamaah dilaksanakan di masjid itu, berselang dekat 5 menit, almarhum nampak tidak kunjung bangun dari sujud kesimpulannya itu.

tetapi, posisi sujud almarhum, masih dalam keadaan semula. karna menyimpan curiga telah terjalin suatu dengan mustafa, sampai - sampai jamaah masjid itu mengantarkan ke tgk marwan, imam masjid baitusshalihin ulee kareng, banda aceh..

kecurigaan jamaah itu juga benar, kala badan korban dijamah masih dalam keadaan sujud shalat itu, langsung terkulai. badan korban yang jatuh itu juga langsung disambut jamaah yang lain.

kapolresta banda aceh, kombes pol t saladin sh didampingi kapolsek ulee kareng akp immarsal, berkata almarhum tiap hari bekerja mengayuh becak benda dan juga kerap nampak di pusat kecamatan ulee kareng. “beliau kerap menerima jasa pengangkutan benda, mulai semen dan beberapa barang yang lain, ” ungkap akp immarsal, kepada serambinews. com, selasa (26/7/2016).

laporan meninggalnya mustafa, pengayuh becak benda itu juga dengan kilat merebak ke warga luas. terlebih lagi laporan itu tumbuh dengan kilat ke beberapa media social, serupa facebook, salah satu owner account facebooknya atas nama azwir nazar. laporan duka yang dibagikan di bilik media sosial facebook miliknya itu pada senin (25/7/2016) dekat jam 21. 30 waktu indonesia barat (WIB) itu, sampai jam 12. 52 waktu indonesia barat (WIB) siang ini yang dipantau serambinews. com, telah dilihat dan juga disukai oleh netizen dekat 5. 100 orang.

kemudian 1. 126 kali dibagikan dan juga 997 pendapat yang lazimnya mendoakan almarhum dan juga berdecak kerasa kagum dan terharu dengan keadaan almarhum yang wafat dalam keadaan sujud terakhir dalam shalat jamaah di masjid baitusshalihin ulee kareng, banda aceh.

pengayuh - becak - ini - meninggal - saat - sujud - sholat - ashar - di - masjid - banda - aceh




(sumber: tribunnews. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman