TUTUP!!! Klik 2x...

Untuk Apa Pakai Jilbab Jika Payudaramu Ditonjolin?

Sedikit renungan buat kalangan hawa ataupun perempuan. buat kalangan lelaki, silahkan baca aja. tidak dapat dipungkiri, terus menjadi lama dunia ini terus menjadi tua, beribu - ribu berbagai macam gaya pula hendak bermunculan. entah darimana asal muasal style ataupun trend itu. kita bagaikan muslim dan juga muslimah yang baik, semestinya mampu memfilter seluruhnya dari game dunia ini.

baru - baru ini muslimah diseluruh dunia merasa terus menjadi amat aneh, kerena walaupun gunakan hijab tetapi masih menonjolkan bagian - bagian badannya yang menajdi rambut/aurat dan juga pengundang nafsu untuk kalangan lelaki yang bukan muhrimnya.

muslimah yang baik merupakan muslimah yang menutupi dan melindungi auratnya sebaik - baiknya dari pemikiran teman , mulai dari ujung rambut hingga kaki, terkecuali wajah dan telapak tangan.
muslimah yang baik merupakan muslimah yang tetap memakai hijab dengan baik dan juga sopan. jangan asal - asalan berjilbab.
janganlah mengenakan hijab apabila kamu yang kenakan baju pakaian lengan pendek dan juga jeans ketat
janganlah memakai hijab apabila kamu memakai pakaian yang luar biasa ketat

buat kamu perempuan, gunakanlah hijab dengan benar. tutupi seluruhnya sisi tubuh, kususnya penggalan dada biar tidak nampak menonjol. perkenankan wajah dan telapak tangan nampak.

berikut ini contoh hijab yang amat dilarang:

hijab yang tidak pantas dipakai

hijab lengan pendek

hijab yang salah

gambar hijab tidak pantas

hijab diatas benar lagi trend digolongan anak muda. gunakan hijab tetapi melanggar ketentuan syari’ah dan juga senantiasa pamer rambut/aurat kepada lelaki. perempuan yang mengguna hijab serupa itu sama aja dengan menyepelehkan hijab yang jadi simbol umat islam.








(sumber: islamidia. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman