TUTUP!!! Klik 2x...

Video Hiu dan Gunung Api Bawah Laut Ini Buktikan Kebenaran Al-Quran

Suatu video unik baru aja didapatkan oleh ahli metode kelautan brennan phillips berbarengan timnya yang melaksanakan ekspedisi pada tahun 2015. kala brennan philips mengirim instrumen kameranya ke kedalaman 45 m di dasar laut kavachi, mereka kaget dengan dengan terdapatnya tipe sleeper shark yang berenang di zona gunung api.

keterkejutan phillips dan juga regu, hiu itu dapat hidup dan juga bersantai di area yang jauh lebih panas dan juga asam.

“hewan - hewan besar itu hidup di area yang jauh lebih panas dan juga asam, dan juga mereka bersantai - santai di situ, ” ungkap phillips serupa dilansir kompas dari national geographic pada kamis (9/7/2015).

kavachi menggambarkan gunung berapi yang terdapat di perairan dangkal dekat pulau vanungu. gunung yang pula diketahui bagaikan rejo te kvachi ataupun oven kavachi itu menggambarkan salah satu gunung api amat aktif di pasifik.

gunung api serupa kavachi inilah yang meyakinkan kebenaran angkatan laut (AL) qur’an, kala 14 abad yang kemudian telah mengatakan terdapatnya api di dasar laut.
وَالْبَحْرِ الْمَسْجُورِ

“dan demi laut, yang di dalam tanahnya terdapat api. ” (qs: at - thur: 6)

sepanjang berabad - abad, banyak yang mengira tidak bisa jadi terdapat api di dalam laut karna api tentu hendak padam terserang air laut. tetapi nyatanya, sains menciptakan terdapatnya gunung - gunung api di dasar laut.

pada video yang lain, secara jelas nampak pijaran api di dasar laut. semisal pada 1. 750 km di lepas tepi laut miami. 2 pakar geologi berkebangsaan rusia, anatol sbagovich dan juga yuri bagdanov berbarengan rekannya ilmuwan amerika serikat (as) , rona clint mengalami di dasar laut ada aliran lava vulkanis seperti gunung api di daratan. dan juga setelah itu mereka menciptakan lebih banyak lagi gunung api aktif di dasar laut, yang tersebar di segala lautan.
VIDEO 1: DISINI
VIDEO 2: DISINI




(sumber: tarbiyah. net)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman