TUTUP!!! Klik 2x...

Wanita Ini Rela Basah Kuyub Demi Payungi Pengemis Difabel yang Kehujanan di Jalan

Jujur aja, kala kita kehujanan dan juga memandang pengemis cacat dan juga basah kuyup di jalur apa yang hendak kita jalani? berlari menghindar? terus berjalan seakan tidak memandang apa - apa ataupun melaksanakan perihal mulia serupa yang dicoba perempuan ini?

tertangkap kamera, seseorang wanita yang memandang seseorang pengemis difabel kehujanan ini langsung berlari mengambil payung setelah itu melindungi pengemis yang tidak dapat berjalan itu dengan payung tersebut.
walaupun dengan trik itu, malah dia seorang diri yang basah kuyup diguyur hujan. sedangkan orang - orang nampak cuma memandang aksi itu dari kejauhan sembari berteduh tanpa melaksanakan apa - apa.

adegan mengharukan terjalin kala wanita itu tuntas membawakan sang pengemis. dia nampak memeluk seseorang perempuan yang lain yang bagi saksi mata, wanita itu larut dalam kesedihan sampai tidak kuasa menahan tangis.

cerita tentang wanita berhati mulia di suzhou, Cina ini pernah menghebohkan netizen pada tahun 2011 kemudian. sudah cukup lama, tetapi kisahnya senantiasa menginspirasi begitu banyak orang yang menyaksikannya.


ini terungkap sehabis salah satu anggota forum internet fengniao memposting photo adegan tersebut. puluhan ribu orang juga setelah itu memuji wanita tersebut, sampai kesimpulannya seseorang pengguna internet sukses memperoleh data bukti diri dan juga photo wanita berhati emas tersebut.

respect deh buat aksi yang dicoba perempuan itu.. belum tentu kan bila kita yang mengalaminya ingin melaksanakan aksi serupa perempuan diatas. gimana menurutmu?





(sumber: wajibbaca. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman