TUTUP!!! Klik 2x...

2 Petinju Legendaris, Muhammad Ali dan Mike Tyson Kompak Baca al-Quran

Bicara soal muhammad ali dan juga mike tyson pastinya tidak dapat dilepaskan dari dunia berolahraga tinju. ya, kedua laki - laki tersebut menggambarkan legenda tinju yang prestasinya sudah tidak butuh diragukan lagi. tetapi, tidak cuma soal prestasi, kehidupan individu keduanya juga menarik warga buat mengenali lebih jauh, sampai - sampai bukanlah heran kala photo ali dan juga tyson yang tengah membaca al - qur’an tersebar di dunia maya netizen langsung gempar.

dalam photo yang tersebar di sosial media, facebook tersebut nampak muhammad ali tengah memegang suatu alquran, sebaliknya mike tyson duduk disamping ali sembari tersenyum. “mike tyson islam ke? ? ” pendapat owner account facebook danish danial dalam photo tersebut.

muhammad ali formal memeluk agama islam pada tahun 1964, sebelumnya dia lebih diketahui dengan nama cassius clay. sebaliknya mike tyson baru memeluk islam pada tahun 90 - an ataupun tepatnya dikala dia menghabiskan waktu sepanjang 3 tahun di dalam penjara karna memperkosa miss black america, desiree washington pada 1991.

tyson juga mengubah nama jadi malik abdul azis. pada 2010 kemudian, ia pula telah menunaikan umrah ke tanah suci.





(sumber: bintang. com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman