TUTUP!!! Klik 2x...

20 Tahun Menabung, Delapan Bersaudara Berebut Layani Ibunya Berhaji

Mekkah. tiap umat islam mau menunaikan ibadah haji ke baitullah guna melangsungkan rukun islam yang kelima, terlebih bila menunaikannya berbarengan orang - orang terdekat dan juga dicintai serupa istri ataupun suami dan juga orangtua. serupa cerita mengharukan yang dicoba oleh 8 jamaah haji asal nigeria, mereka merupakan 8 bersaudara yang lagi menunaikan ibadah haji berbarengan bunda mereka yang sudah tua.

8 bersaudara itu berebut mau melayani dan juga menolong bunda mereka guna melakukan ritual haji dengan aman. niatan mulia itu menggambarkan bentuk kerasa cinta dan juga komitmen mereka terhadap alquran dan juga hadist yang memerintahkan tiap muslim melayani dan juga menolong orang tua.

aysha, bunda berumur 70 tahun, berangkat haji berbarengan 8 anaknya. tiap - tiap anak mau membagikan layanan yang optimal buat pribadinya. yang menarik, guna menjauhi konflik, yang termuda dari 8 bersaudara itu, mustafa angkatan laut (AL) faisal, menganjurkan tiap hari terdapat 2 orang yang melayani dan juga menolong ibunya.

“itu anjuran yang baik, ” kata moussa, kakak tertua dari 8 bersaudara itu.

moussa menarangkan, sepanjang 20 tahun terakhir pribadinya dan juga keluarga menabung supaya mampu berhaji berbarengan bunda mereka. “selama 20 tahun terakhir kami menabung duit buat melaksanakan haji dengan bunda kami, ” katanya, berharap kalau allah hendak menerima haji dan juga doa - doa mereka.





(sumber: dakwatuna. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman