TUTUP!!! Klik 2x...

3 Istri yang Akur Lebih Baik Daripada 1 Tapi Ribut Terus

Suatu gambar yang mengundang pro - kontra banyak pihak jadi viral di facebook. tidak terhitung lagi berapa netizen yang turut membagikannya di sosial media sampai kerap timbul dan juga berseliweran.

dalam gambar di atas, nampak seorang lelaki berpeci gelap, berbaju putih dengan mengenakan sarung diapit 3 perempuan menawan serupa seorang raja yang diapit sebagian permaisurinya.

“tiga istri yang akur lebih baik dari pada satu istri ribut senantiasa, ” demikian tulisan di bawahnya yang membikin gambar itu terus menjadi menarik.

siapakah rasanya lelaki itu? adi supriadi, mengantarkan bahwa lelaki yang terdapat pada gambar itu merupakan gus lora fadhil (putra dari kh. muzakky) berbarengan 3 istrinya.

gus lora fadhil merupakan penjaga di pondok pesantren al - qodiri, jember. kerap dipecah kemudian jadi viral, tidaklah berarti gambar itu disukai oleh seluruh netizen. malah karna saking banyak pendapat kontra, gambar itu jadi terus menjadi viral.

berikut merupakan sebagian pendapat yang mensupport gambar gus lora fadhil berbarengan istrinya itu.

“jangan terasa jadi perempuan amat takwa, tabah, sabar bila anti poligami, ” catat anita rahma.

“di jawa timur spesialnya tapal kuda sampai madura, poligami perihal yang biasa terlebih buat seseorang gus, terdapat kebanggaan seorang diri apabila perempuan mampu menikah dengan kyai, ” lebih abu saba.

yang kontra, mayoritasnya mempersoalkan mengapa perempuan yang dipoligami berumur muda dan juga cantik - cantik.

“saya hendak salut.. apabila miliki 3 istri.. tetapi yang dinikahin janda - janda yang miliki banyak anak dan juga tidak sanggup.. dan juga usianya sudah tidak muda.. dan juga tidak wajib menawan pula.. #hmmmm, ” kata hikmah fitriyah.

“kalo mau beribadah mah itu nenek nenek sudah pada janda atuh nikahi aja, ingin tidak.. kan ibadah, ” catat eka ayu fatmawati.

kemudian gimana komentar dan juga perasaan kamu dikala memandang photo gus lora fadhil berbarengan istrinya di atas?





(sumber: tarbiyah. net)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman