TUTUP!!! Klik 2x...

7 Tips Mengatasi Malas Shalat yang Sudah Terbukti Ampuh

Sudah jadi kewajiban untuk tiap umat islam buat melakukan shalat. dengan shalat hingga kita mampu membedakan agama islam dengan agama yang yang lain. karna cuma islam - lah yang menyarankan umatnya buat melakukan shalat. tetapi, sebagian dalil mengatakan kalau tidak tiap umat islam melakukan salah satu kewajibannya ini. masih aja terdapat kerasa malas pada pribadinya buat melakukan shalat. sementara itu, allah swt telah memperingatkan kita tentang pedihnya siksa orang yang meninggalkan shalat ataupun yang lalai dalam melakukannya.

untuk kamu yang saat ini tercantum orang tersebut, ialah orang yang malas dalam melakukan shalat, segeralah rubah diri kamu buat melaksanakan perihal yang diajarkan oleh allah swt itu. apabila cukup susah buat merubah kerasa malas itu, coba deh kamu jalani 7 panduan berikut:

memperkenalkan dalam hati buat apa kita terdapat di dunia. kita hidup di dunia ialah buat beribadah kepada allah rabb semesta alam. diantara ibadah yang diperintahkan kepada kita merupakan shalat. hingga mengerjakan shalat merupakan kewajiban kita bagaikan hamba allah yang harus ditunaikan dengan sebaik - baiknya.
berpikirlah dalam hati kalau ibadah shalat merupakan ibadah yang kesatu kali diharuskan dan juga tercantum amal perbuatan manusia yang kesatu kali dihisab (diperhitungkan) pada hari kiamat. hingga kita hendak melakukan shalat sebaik - sebaik shalat supaya kita tercantum kalangan orang - orang yang beruntung.
seluruh perbuatan bergantung pada niatnya. niatkan pada diri kita buat senantiasa shalat pas di dini waktu. bersungguh - sungguhlah melawan kerasa malas itu. jangan hingga kerasa malas memahami diri kita.
biasakanlah buat shalat 5 waktu berjama’ah di masjid (untuk laki - laki) , walaupun pada awal mulanya merasa berat tetapi bahwa sudah dibiasakan hendak merasa ringan terlebih lagi kita hendak terasa rugi apabila meninggalkannya.
bila kerasa malas itu berulang mengikis kita, lawan aja. ingat kewajiban kita bagaikan orang muslim, ingatlah balasan/adzab allah terhadap orang - orang yang meninggalkan shalat 5 waktu.
bila adzan telah berkumandangkan, segeralah buat mengambil air wudhu. upayakan apabila lagi melaksanakan kegiatan berarti, berhentilah sejenak. ini bisa jadi yang sulit dicoba, tetapi menunda shalat hendak memunculkan kerasa malas nantinya. jangan tunda, lekas laksanakan shalat.
komitmen terhadap diri seorang diri. shalat itu kewajiban, dan juga kewajiban itu wajib dilaksanakan. jalani terus secara tidak berubah - ubah, sampai - sampai shalat juga berbeda guna jadi kerutinan yang ringan dicoba.



nah, seperti itu sebagian panduan jitu menanggulangi malas shalat, mudah - mudahan dengan panduan ini kita seluruh mampu melawan kerasa malas tersebut.

aamiin





(sumber: blog - berita24jam. blogspot. co. id)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman