TUTUP!!! Klik 2x...

Ahli Arkeologi: Fakta dari Al-Quran, Benua Atlantis yang Hilang: Indonesia!

Tidak hanya dari manuskrip kuno aset plato, mungkin besar atlantis terletak di indonesia dikuatkan lewat tata cara quranic archeology, ataupun riset dari teks - teks kitab suci angkatan laut (AL) quran yang dicoba oleh kepala arkeolog riset gunung padang, ali akbar.

" mempelajari dari manuskrip angkatan laut (AL) quran dibolehkan karna dalam arkeologi, angkatan laut (AL) quran merupakan artefak, " papar ali akbar yang jadi salah satu pembicara dalam dialog yang berjudul " musibah dan juga peradaban " dan peluncuran novel " plato tidak bohong, atlantis terdapat di indonesia " karya danny hilman yang bertajuk di gedung krida bhakti lingkungan sekretariat negeri, jalur pensiunan, jakarta pusat, senin (20/2)


disebutkan ia, pada dalilnya nabi - nabi saat sebelum nabi ibrahim yang disebutkan dalam al - quran tidak terdapat identifikasi geografi dimana mereka itu diturunkan.

" nabi adam, nuh, hud, idris, saleh dan juga seterusnya, itu tidak diucap ukuran ruangnya, tidak jelas dari mananya, baru setelah itu nabi yusuf disebutkan dari mesir. nabi - nabi pra ibrahim tidak disebutkan, " papar ali



tetapi dari segi waktu, mampu diperkirakan waktunya merupakan antara 25 ribu hingga 5000 tahun saat sebelum masehi. dimana yang mengejutkan, dalam rentang tahun ini terjalin kekosongan sejarah dimana belum ditemui uraian tentang peristiwa sejarah apa aja yang terjalin pada kurun waktu itu.

" dalil ini membikin segala mungkin jadi bisa jadi. karna kosongnya sejarah ini hingga seluruhnya jadi bisa jadi. karenakan tidak terdapat tertulis di al - quran dimana sesungguhnya nabi - nabi itu, " tambahnya.

bagaikan contoh, disebutkan ali akbar tidak sempat disebutkan dimanakah nabi adam as diturunkan dari surga. yang disebutkan cuma nabi nuh, yang bahteranya mendarat di bukit ararat.



" tetapi bukit ararat itu dimana? berangkatnya pula dari mana? tidak hanya itu, umatnya para nabi terdahulu ini disebutkan sirna karna menyembah berhala. berhala itu batu, berarti itu megalithikum, dan juga kita dapat menciptakan segala web megalithikum di segala dunia, " ucapnya.

karenanya, mungkin kalau bangsa - bangsa terdahulu berasal dari atlantis yang pula kemungkinannya terdapat di indonesia jadi terbuka lebar.

" dalil kalau atlantis berposisi pada dekat 11 ribu tahun yang kemudian jadi bisa jadi aja, " tandasnya.

atalantis sampai saat ini belum 100 persen teruji. mudah - mudahan riset ini membagikan akibat baik kepada umat muslim. ayo bantu sebarkan!





(sumber : islamjuara. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman