TUTUP!!! Klik 2x...

Alasan Kenapa Wanita yang Tidak Bermake-up Sangat Pantas Kamu Jadikan Pendamping Hidup

Memilah pasangan hidup itu amat berarti, karna inilah kriteria perempuan yang amat cocok bagi agama. sesungguhnya tidak terdapat yang salah dengan make up. make up benar dapat menonjolkan kecantikan seseorang perempuan.

tetapi jangan salah, terdapat yang lebih sexy dari kepolosan muka seseorang perempuan. karna bagaimanapun, muka polos merupakan gambaran dari diri kita. dan juga inilah dalihnya mengapa perempuan berwajah polos tanpa make up wajib memperoleh atensi lebih dari laki - laki.

wanita yang berani menampilkan wajah polos itu yakin diri
bila seseorang wanita berani tampak tanpa make up, berarti ia lagi menampilkan kalau ia yakin dengan pribadinya seorang diri dan juga seluruh kelebihannya yang alamiah tanpa buatan. keyakinan wanita yang alamiah itu hendak memperoleh nilai lebih dari laki - laki.

wanita dengan wajah polos itu menampilkan bahwa ia ramah
wajah polos itu itu membuktikan kalau ia seseorang wanita yang ramah dan juga humble. bila kalian mau curhat, hingga curhatlah dengan wanita yang serupa ini. karna ia hendak amat terbuka dan juga jadi pendengar setia dan memberimu banyak pemecahan.

tidak terdapat yang ditutup - tutupi darinya
walaupun mukanya berjerawat ataupun terlebih lagi gelap sekalipun, ia tidak repot - repot buat menutupinya. karna menurutnya, kecantikan dan juga ketulusan itu datangnya dari hati, bukan dari hati.

suka petualangan, wanita serupa ini sesuai buat kamu
bila kalian laki - laki yang suka tantangan dan juga berpetualang, hingga wanita dengan wajah polos inilah jodohmu, yang hendak setia menemanimu berpetualang tanpa ribet dengan make up nya. walaupun naik gunung sepanjang 4 hari, ia tidak hendak bimbang make up, mencuci wajah baginya sudah cukup buat membikin muka lebih segar.

tidak sombong, seperti itu watak khas dari wanita dengan wajah polos
bahwa kesatu berkenalan, wanita denhan wajah polos ini tentu amat ramah, kadangn memulainya lebih dulu buat ngobrol santai. hingga sudah jelas ia rendah hati dan juga tidak sombong.

mempunyai karakter yang lebih bersinar karenatidak ditutupi oleh make - up
wanita dengan wajah polos itu yakin, kalau dengan kepribadiannya dan juga integritasnya, ia hendak dapat menarik atensi dengan triknya seorang diri. wanita serupa ini sudah diyakinkan mempunyai prbadi yang baik.

ia nampak lebih innocent
wanita yang serupa ini biasnya jadi incaran para laki - laki, gayanya yang apa terdapatnya dengan muka polosnya membikin ia lebih bersinar dengan senyumnya yang merkah.

wanita dengan wajah polos itu lebih dapat melindungi kesehatan
secara tidak langsung, wanita dengan wajah polos itu siuman, kalau make up yang diaplikasikan ke muka secara terus menerus hendak mengganggu muka.

wajah polos lebih sexy
sebagian riset berkata, kalau laki - laki lebih suka memandang wanita yang polosan dan juga alami, karna terliat lebih sexy dan juga apa terdapatnya.

banyak kejutan yang dikasih oleh wanita dengan wajah polos
kalian gak bakalan tau, bila wanita bermuka polos hendak nampak mengejutkan bila ber make up. jadi siap - siap diguncang dengan penampilannya. buat kalian wanita, sudah jangan susah - susah maksain menawan cuma demi profile picture sosial media, kalian udah gitu apa terdapatnya, karna menawan itu dari hati dan juga akhlakmu.





(sumber: mediasi. me)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman