TUTUP!!! Klik 2x...

Alhamdulillah, Produser Film Penghina Islam FITNA Itu Kini Justru Memeluk Islam

Inilah cerita penghina islam yang jadi mualaf

terdapat satu cerita menarik dari mualaf satu ini, awal mulanya ia merupakan seseorang yang menghina islam secara terang - terangan dan juga terlebih lagi membikin suatu film yang berisi tentang penghinaan terhadap agama islam. tetapi nyatanya terdapat ketika penghina islam jadi mualaf dan juga berhaji buat menyempurnakan rukun islam yang kelima bagaikan seseorang muslim. siapakah mualaf tersebut? ia merupakan van doorn produser film “fitna”.

berikut kronologi cerita dari penghina islam van doorn yang berakhir jadi mualaf:

1. arnoud van doorn bekerja sama dengan greet widers seseorang politikus asal belanda buat membikin suatu film yang amat menggemparkan dunia. film itu bertajuk ‘fitna’ dan juga banyak berisi tentang penghinaan agama islam, nabi muhammad, dan juga terlebih lagi kitab suci al - qur’an. film tersebut banyak menemukan kecaman dari dunia spesialnya dari umat muslim.



2. 5 tahun setelah itu tepatnya pada bertepatan pada 27 februari 2013 arnoud van doorn lewat account twitternya melaporkan kalau pribadinya telah memeluk agama islam. berita ini amat menggemparkan dunia buat yang kedua kalinya sehabis berita pembuatan film ‘fitna’ dan juga ia terlebih lagi mengantarkan hendak lekas menyempurnakan rukun islam yang kelima ialah menunaikan ibadah haji.

3. cerita mualaf masuk islam arnoud van doorn diawali kala pribadinya telah menekuni agama islam setahun sebelumnya. bagaikan anti - islam ia amat penasaran dengan ajaran yang dibawa agama islam, sampai - sampai ia mempelajarinya dengan dorongan teman - temannya seseorang muslim bernama aboe khoulani dewan kota den haag. produser film ‘fitna’ ini menekuni ajaran islam mulai dari mengkaji isi al - qur’an dan juga hadist nabi muhammad saw sepanjang satu tahun.

pada awal mulanya arnoud van doorn mempunyai pemikiran kalau agama islam itu merupakan agama yang radikal, fanatik, suka menindas perempuan, memusuhi bangsa barat, dan juga tidak mempunyai kerasa toleransi kepada penganut agama lain. tetapi, seluruh pemikiran tersebut lenyap bersamaan dengan dalamnya islam yang telah ia pelajari.

sehabis menekuni islam lewat al - qur’an dan juga hadits, kesimpulannya pemikiran arnoud van doorn berbeda 180 derajat dan juga ia telah menemukan anugerah buat memeluk agama islam, namun pribadinya saat ini dicap bagaikan pengkhianat oleh kaumnya.

4. cerita van doorn produser film “fitna” penghina islam saat ini jadi mualaf bukan cuma isapan jempol semata. alasannya arnoud van doorn telah menunaikan ibadah haji pada masa haji tahun 2013 buat menyempurnakan rukun islam bagaikan seseorang muslim. politisi asal belanda ini banyak menyesali perbuatannya kala menunaikan ibadah haji di mekkah. ia meneteskan air matanya di depan ka’bah karna teringat hendak perbuatannya yang telah menghina islam dengan filmnya. ia saat ini telah menyadari kalau perbuatan sebelumnya ia jalani mewajibkan pribadinya buat menekuni islam secara mendalam dan juga membawanya jadi seseorang mualaf.

5. arnoud van doorn berencana buat membikin film yang bertolak balik dengan film sebelumnya, film berikutnya yang hendak terbuat berisi tentang keelokan agama islam dan juga sekalian bagaikan media buat menyiarkan agama islam. ia saat ini jadi seseorang muslim yang taat dan juga menghormati agama yang lain walaupun pribadinya saat ini sudah dicap bagaikan pengkhianat.

seperti itu cerita penghina islam yang jadi mualaf ialah arnoud van doorn yang sempat memproduseri film ‘fitna’ berisi tentang penghinaan islam sampai al - qur’an.




(sumber: islammediaa. com)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman