TUTUP!!! Klik 2x...

Anak Punk: Iman Bela Agama Kami Kuat, Kami Masih Lebih Mulia dari Nusron & Para Munafiqin Pembela Ahok

Sepanjang ini komunitas anak punk senantiasa dikira sebelah mata oleh warga. terlebih lagi anak punk dikesankan bagaikan golongan yang dekat dengan aksi negatif.

tetapi, di kuningan, jawa barat kanak - kanak punk turut turun ke jalur menuntut gubernur dki jakarta basuki tjahaja purnama alias ahok yang telah menistakan islam buat diadili dan juga dipenjar, jumat (21/10/2016).

photo kanak - kanak punk kuningan tengah berbaris menjajaki aksi bela islam ini tersebar luas di media sosial.

account fb kepunyaan front pembela islam (fpi) memasang photo tersebut diiringi pendapat perwakilan anak punk.

" silahkan kamu mencibir kami yang penuh tato. silahkan kamu rendahkan kami dijalan.
iman buat membela agama, kami lebih kokoh. kami masih lebih mulia dari nusron, syafi’i maarif, dan juga para munafiqin pembela ahok.

jangan kamu tanyakan dimana aklaq dan juga agama kami. karna kami hendak tanyakan dimana iman kamu yang berlindung dibalik atribut agama, dan juga kata kata sok suci…! ! ! "

aksi anak punk ini menemukan apresiasi positif banyak pihak. kh luthfi bashori, ulama nahdlatul ulama (nu) malang, jawa timur terasa bangga dengan aksi anak punk tersebut.

" aku pula terasa bangga dengan apa yang dicoba oleh adik - adik aku, dalam membela alquran kitab suci umat islam, dari penghinaan sang kafir ahok, musuh berbarengan umat islam, " tulis kyiai lutfhi dalam akunnya. [vic]




(http: //www. pos - metro. com/2016/10/anak - punk - iman - bela - agama - kami - kuat. html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman