TUTUP!!! Klik 2x...

Astagfirullah!!! Kelaparan, Anak-anak Suriah Terpaksa Makan Rumput

Terpisah dari dunia, kanak - kanak suriah yang kelaparan terpaksa memakan peliharaan mereka, ialah anjing dan juga kucing, pula dedaunan sehabis persediaan santapan habis sama sekali. mirror muat, kota foua dan juga kfarya di provinsi idlib sudah diserbu kelompok pemberontak sepanjang satu tahun terakhir.

sebagaimana dikutip daliy mail, suasana mulai memburuk pada september kemudian akibat kelompok pemberontak sukses menduduki basis hawa di mana helikopter yang biasa membawakan santapan, sayuran, dan juga roti buat 30. 000 orang mendarat. walhasil kelaparan juga tidak terelakkan.

madaya, kota di dekat damaskus, sebagian kali memperlihatkan kejadian pilu, di mana masyarakat yang lagi mencari santapan di tempat pembuangan malah ditembak mati. di antara suasana yang makin susah, harga susu balita malah melambung besar ke angka $300 buat dimensi 900 gr.

dilaporkan the sun, pasukan pro pemerintah yang baru - baru mengevakuasi masyarakat di 2 desa, ialah foua dan juga kfarya, mendeskripsikan keadaan tragis, di mana kanak - kanak terpaksa memakan rumput demi bertahan hidup. kelangkaan obat - obatan juga makin memperburuk kondisi.



memberitahu daily mail, seseorang masyarakat lokal, ali, berkata kalau dorongan biskuit yang pernah tiba malah membikin banyak masyarakat sakit. walaupun dijanjikan pasokan lebih, tetapi tampaknya tidak sempat terdapat yang mendarat di madaya. " mimpi mereka (masyarakat suriah) merupakan makan santapan yang layak mengkonsumsi, " ucap mohsen darwish, seseorang pemeluk syiah dari kfarya yang saat ini tinggal di lebanon tetapi senantiasa menjalakan komunikasi dengan saudara di suriah, serupa dikutip daily mail.






(sumber: bintang. com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman