TUTUP!!! Klik 2x...

Astagfirullah.!! Perempuan Ini Menghina Al-Quran, Lihatlah Apa yang terjadi Padanya! Megejutkan !! Bantu Sebarkan...

Naudzubillah minzalik. saat ini sebagian manusia amat berani menghina agama islam. sebagian waktu kemudian permasalahan penghinaan nabi muhammad saw yang diperuntukan karikatur amat menghebohkan dunia dan juga melukai umat hati muslim. di indonesia pula ditemui sebagian permasalahan penghinaan terhadap umat islam baik penghinaan kepada rasulullah saw ataupun terhadap ayat suci  AL) qur’an.

sebagian hari yang kemudian netizen indonesia dihebohkan berulang dengan penghinaan kitab suci  (AL) qur’an, tentu aksi ini melukai hati umat muslim di indonesia.
peristiwa ini terjalin di karimun, dimana account facebook (amati gambar) dengan white dove menggunggah photo pribadinya lagi tiba  (AL) qur’an. naudzubillah, begitu azab allah hendak menghampirinya untuk yang menghina kitab - nya.
account facebook white dove ini aslinya dipunyai oleh pengguna bernama dewi. kelakuan wanita ini amat tidak dapat diterima umat muslim spesialnya untuk masyarakat yang tinggal di karimun. sehabis peristiwa tersebut dewi langsung tiba - tiba populer dan juga dicari seluruh masyarakat karimun.

masyarakat karimun tidak berdiam diri, mereka menekan mui setempat buat memproses dewi. bila dewi tidak meminta maaf, mereka hendak mengatakan ke pihak kepolisian. kemauan masyarakat mengatakan ke polisi tidak dapat dielak bila betul - betul terjalin, karna kepolisian republik indonesia telah keluarkan tulisan edaran tentang ‘hate speech’ ataupun ujaran kebencian. untuk seorang yang melaksanakan hate speech dapat dipakai sanksi pidana. kesimpulannya mui karimun memanggil dewi ke mesjid karimun bertepatan pada 1 februari kemarin. dalam pertemuan tersebut dewi memohon maaf sebesar - besarnya kepada umat muslim. dia beralasan dikala peristiwa tersebut dia tidak siuman menuliskan perkata (baca status facebooknya) dan juga mengunggah photo yang melecehkan umat islam.
warga tidak terima sebab yang mengada - ngada serupa itu.
mereka menekan tempat bekerja dewi (pt saipem karimun branch) buat memecatnya dan mengusir dewi dari karimun. ini sudah disepakati dengan mui setempat.
apa yang terjalin pada dewi?

kesimpulannya.. industri tempat dewi bekerja langsung memecat secara sepihak. karna berkelakuan tidak mengasyikkan dan juga menyebar kebencian kepada umat islam.
tepatnya bertepatan pada 2 februari, dia (dewi) langsung dipulangkan ke kampung asalnya dengan pengawalan polisi demi kemanan pribadinya seorang diri. saat ini.. dewi menggambarkan seseorang yang amat hina dimata umat islam (spesialnya di karimun). dia pula amat hina di hadapan allah swt karna menghina kitab - nya. tidak hanya menemukan azab di dunia, dia pula hendak menemukan siksaan yang amat nyeri di akhirat nanti. inilah status facebook dewi yang melukai hati umat islam :

“iya benar wajib di injak. karna saya sempat dengar ustadz ceramah di masjid berkata (AL) qur’an menggambarkan pijakan hidup kita”. naudzubillah minzalik
sepanjang masih nyawa dikandung tubuh segeralah bertaubat dewi. bila kalian non - muslim kembalilah ke jalur allah swt. mohon ampunlah kepada allah swt. allah salah satunya tuhan kita seluruh. sebetulnya allah maha pengampun, maha pengasih lagi maha penyayang.

islam tidak sempat mengarahkan buat silih mencaci, menghina, memaki dan juga lain - lainnya. islam mengarahkan buat senantiasa berbuat kebaikan. bila seorang beragama islam berbuat kejahatan, salahkan dia jangan sempat salahkan agama islam. agama islam jalur kita mengarah surga allah swt. teman renungan islam, marilah bersama memetik pelajaran dibalik peristiwa ini. senantiasa silih melindungi ukhuwah islam, sebarkan syiar - syiar allah swt. mudah - mudahan kita seluruh senantiasa dalam lindungan - nya. amin.





(sumber: jalantauhid. blogspot. co. id )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman