TUTUP!!! Klik 2x...

Bacalah Doa Ini Setelah Sholat, Agar Suami Dijauhkan Dari Perbuatan Maksiat dan Perselingkuhan

Tidak gampang tergelincir dalam kemaksiatan. menghindari perbuatan maksiat menggambarkan karakteristik orang yang beriman kepada allah swt. karena, orang yang beriman ketahui kalau perbuatan maksiat itu nanti hendak dibalas dengan siksa yang amat pedih. nah, bila seseorang suami gemar melaksanakan perbuatan maksiat, seyogyanya seseorang istri meminta proteksi kepada allah swt. supaya pasangan hidupnya itu diberi anugerah.

bukan perihal yang gampang benar buat mengganti sikap semacam itu. butuh kesabaran dan juga konsistensi dalam membagikan nasihat. mengalami suami yang memilki kerutinan kurang baik, semisal berjudi, mabuk, bukan cuma mempengaruhi negatif pada diri pelakon, namun pula mempengaruhi pada orang - orang yang terdapat disekitarnya.

bila dalam mengalami perihal semacam ini tidak dibarengi dengan kesabaran, tentu aja istri tidak hendak betah buat melanjutkan biduk rumah tangga. dapat jadi dia hendak mengajukan cerai dan juga mencari kehidupan lain yang lebih aman. peranan istri bagaikan penolong amat diperlukan sampai - sampai suami dapat melangsungkan peranannya secara lebih sehat, baik bagaikan pribadi orang, bapak ataupun kepala rumah tangga. bagaikan istri, kamu dapat memakai waktu berbarengan suami buat dapat kenali secara personal dengan berupaya menjalakan keakraban secara emosi, semisal dengan silih membuka diri buat mengemukakan perasaan tiap - tiap.

bila kamu sanggup melaksanakan perihal ini, hingga insyaallah kamu hendak jadi istri yang salehah, yang sanggup memusatkan dan juga membangkitkan suami dari keterpurukan doas. istri yang salehah sudah benda tentu menginginkan suaminya jadi suami yang baik.

para istri jangan sekali - kali melupakan doa buat suami kamu tercinta. perihal ini juga pula berlaku pada suami yang saleh. lakukanlah pula perihal yang sama buat senantiasa mendoakan istri supaya taat kepada allah swt. seluruh hati dapat jadi taat dengan izin allah. janganlah bosan - bosan buat banyak berdoa demi kebaikan suami walaupun dia lagi berposisi pada jalur yang salah.

bacalah doa ini tiap dikala, paling utama sehabis shalat:
allahumma innaa nas - alukat taubata wa dawaamahaa wa na’uudzu bika minal ma’shiyyati wa asbaabihaa wa dzakkirna bil khaufi minka qabla hujuumi khatharaatihaa wahmilnaa ‘alan najaati minha wa atensi tafakkuri fii tharaa - iqihaa wamhu min quluubinaa halaawata majtanainaahu minhaa watabdilhaa bil karaahati laha wath thama’i 5 huwa bidhidihaa.

“wahai allah, kami meminta kepada - mu petunjuk sampai - sampai kami tetap bertaubat atas seluruh dosa dan juga kesalahan kami. dan juga saya berlindung kepada - mu dari perbuatan maksiat dan juga sebab - sebabnya, dan juga jadikanlah kami senantiasa ingat kepada - mu, saat sebelum datangnya hasrat buat berbuat maksiat yang penuh bahaya. selamatkanlah dengan terdapatnya perasaan benci senantiasa terhadap perbuatan maksiat dan terbitkanlah dalam hati kami terdapatnya kerasa loba buat berbuat sebalik’’





(sumber: muslimterkini. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman