TUTUP!!! Klik 2x...

BOCORR..!!! Hillary Clinton Akui ISIS Ciptaan AS untuk Pecah Belah Negara ISLAM

Fenomena timbulnya gerakan islamic state of iraq and suriah (isis) , menimbulkan suatu statment mengejutkan yang dilontarkan mantan menlu as hillary clinton. dalam novel terbarunyaberjudul hard choice, hillary mengakui kalau gerakan tersebut dibangun oleh as berbarengan sekutunya buat membikin timur tengah tetap bergolak.
dikatakannya, isis dibangun dan juga diumumkan pada 5 juni 2013 oleh pemerintah as berbarengan dan juga negara - negara barat sekutunya demi memecah belah timur tengah (timteng).

“kami telah mendatangi 112 negeri sejagat. kemudian kami bersama - sama rekan - rekan bersepakat mengakui suatu negeri islam (islamic state/is) dikala pengumuman tersebut, ” tulis hillary serupa dikutip setiap hari mesir, elmihwar, rabu (6/8/2014).

awal mulanya gerakan tersebut hendak didirikan di sinai, mesir, usai revolusi yang bergolak di sebagian negeri timur tengah. tetapi dikala terjalin kudeta yang digerakkan militer meletus di mesir, seluruh rencana itu berhamburan.
amati pula : presiden korea utara: terorisme cumalah kedok amerika buat gulingkan negeri islam

“kami merambah irak, libya dan juga suriah. dan juga seluruh berjalan amat baik. tetapi seketika meletus revolusi 30 juni - 7 agustus di mesir. itu membikin seluruh rencana berbeda dalam tempo 72 jam, ” ungkap istri mantan presiden as, bill clinton itu.

pihak barat, bagi hillary, pernah berpikir buat memakai kekokohan di mesir. tetapi negara piramida tersebut tidaklah suriah ataupun libya karna militer negeri tersebut terkategori kokoh. tidak hanya itu, masyarakat mesir condong tidak sempat meninggalkan militer mereka.

“jadi, bila kami pakai kekokohan melawan mesir, kami hendak rugi. tetapi bila kami tinggalkan, kami juga rugi, ” tulis ia.

sebelumnya, mantan karyawan kontrak us national security agency (nsa) , edward snowden pula melontarkan statment yang kira - kira sama.

snowden, serupa dikutip globalresearch, menyebut isis bagaikan produk kerjasama antara inggris, amerika serikat dan juga israel dengan tujuan menghasilkan suatu organisasi teroris buat menarik seluruh ekstrimis dunia dalam satu tempat.

dalam berita itu disebutkan pula kalau snowden mengatakan strategi yang diketahui bagaikan pembedahan “sarang lebah”. dokumen nsa menampilkan pembedahan “sarang lebah” bertujuan melindungi entitas zionis dengan menghasilkan slogan - slogan agama dan juga islam.

bagi dokumen yang dirilis oleh snowden, salah satunya pemecahan buat melindungi negeri yahudi itu merupakan dengan menghasilkan musuh di dekat perbatasannya.

bocoran data rahasia ini pula mengatakan kalau pemimpin isis dan juga abu bakar al - baghdadi menggambarkan jebolan program tarbiyah mossad. ia dikenal sempat menjajaki pelatihan militer intensif sepanjang satu tahun di dasar kendali mossad, tidak hanya program dalam bidang teologi.





(sumber : internasional. rimanews. com )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman