TUTUP!!! Klik 2x...

Cintaku Tak Butuh Banyak Bicara, Hanya Ingin Memilikimu Hingga Akhir Usia

Saya tidaklah pujangga, tentulah saya tidak pandai mengucapkan perkata manis, perkata indah, entah cuma sekadar mau menyanjung dirimu ataupun buat menampilkan besarnya cintaku padamu.

harapku mudah - mudahan engkau dapat paham, kalau sesungguhnya cintaku tidak butuh banyak bicaya, dihati ini cuma terdapat kemauan yang amat kokoh kemauan dapat mempunyai dirimu sampai akhir usiaku.

saya mencintaimu tanpa rekayasa, tanpa kepura - puraan, tanpa skenario dan juga tanpa paksaan. pahamilah cintaku ini merupakan cinta yang tulus

saya mencintaimu dengan ketulusan dan juga mau mempunyai dirimu dengan intensitas, sampai saya tidak butuh merangkai banyak kata dan juga menarangkan banyak perihal karna tidak terdapat kebohongan dalam cinta ini.

karna cuma orang yang tidak bersungguh - sungguhah yang perlu banyak bicara buat meyakinkan orang yang dipacarinya, yang sebetulnya ia meyakinkan pribadinya kalau yang dicintainya sudah mempercayai permainaannya.

karna cinta tidak bicara tetapi terasa, terasa senang ataupun berkecil hati, tawa ataupun tangis. seluruhnya itu cuma merasa di hati

dan juga sebetulnya cinta itu tidak bicara tetapi terasa, terasa berkecil hati ataupun senang, dan juga cinta yang sebetulnya tentu hendak membahagiakan satu sama lain. seluruh cuma merasa dihati, mulut dan juga perkata tidak sanggup menggambarkannya.

dan juga dengan diam tanpa sepatah katapun pula masih sanggup menampilkan kerasa cintaku padamu

dengan diampun saya masih sanggup menampilkan kerasa cintaku, dengan sikapku saya masih sanggup menampilkan besarnya cintaku padamu. karna bagiku meyakinkan kalau saya amat mencintaimu tidak butuh dengan mengatakan banyak perkata tetapi dengan menunjukkannya dengan perilaku.

kesetiaanmu dan juga kerinduanmu yang dalam merupakan antusias untukku terus bertahan dalam cinta dan juga memilikimu selamanya

dan juga mudah - mudahan kesetianmu dan juga kerinduanmu sanggup membuatku senantiasa antusias buat mengusahakan supaya kita dapat senantiasa berbarengan. menghabiskan masa muda sampai masa tua kita berbarengan. berbagi cinta buat satu sama lain dan juga anak cucu kita nanti.

kerasa cintaku tidak dapat diukur dari seberapa banyak saya mengucapkan kata saya mencintaimu dan juga saya menyayangimu

banyak bicara yang manis tidak dapat jadi dimensi cinta seorang, jikapun butuh mengucapkan kata cinta dan juga banyak bicara seluruh cumalah peningkat buat membikin ikatan terus menjadi manis. dan juga besarnya cintaku tidak terletak pada perkata manisku tetapi terletak pada ketulusan dan juga intensitas hatiku yang mau memilikimu selamanya. [duapah]



(sumber: kisahmuslimah. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman