TUTUP!!! Klik 2x...

Datanglah Shalat Subuh Berjamaah di Masjid, Sekalipun Harus Merangkak

Kurang dari satu % dari umat rasulullah saw di era saat ini yang shalat subuh di masjid. dan juga apa yang disabdakan rasulullah saw? dia bersabda,

“andaikan orang - orang ketahui pahala shalat subuh dan juga isya berjamaah di masjid, mereka hendak tiba sekalipun wajib merangkak. ” merangkak.

apa yang mampu membikin kamu merangkak dari rumah kamu ke masjid? tanyakan diri kamu!

ayo pahami, ayo baca kalimat dari hadits rasulullah saw. dia bersabda,

“andaikan orang - orang ketahui pahala shalat subuh dan juga isya berjamaah di masjid, mereka hendak tiba sekalipun wajib merangkak. ”

kamu hendak tiba dengan tangan dan juga lutut kamu.

bila saya mengatakan kepadamu, “jika kamu tiba merangkak dari rumah kamu ke masjid, saya hendak membagikan kamu 5 dollar. ” apakah kamu hendak tiba?

bila saya berkata seribu dollar? di australia? mungkin orang - orang hendak menanggapi, “ah, siapa yang hirau. ” ataupun “apa? ? ? saya tidak hendak tiba dengan merangkak dari rumahku. ”

tetapi bila saya mengatakan satu juta dollar, hingga hendak banyak orang yang tiba. mengapa? karna dengan satu juta dollar, tiap orang menginginkannya. satu juta dollar.

rasulullah saw bersabda, “andaikan orang - orang ketahui pahala shalat subuh dan juga isya berjamaah di masjid, mereka hendak tiba sekalipun wajib merangkak. ”

hingga apa maksudnya itu? itu berarti shalat subuh berjamaah di masjid lebih bernilai daripada satu juta dollar. dan juga siapa yang berkata perihal ini kepada kita? merupakan rasulullah saw. [syahida. com/anw]

==

sumber: syaikh omar el banna




(sumber: http: //www. syahida. com/2016/05/25/4953/datanglah - shalat - subuh - berjamaah - masjid - sekalipun - harus - merangkak/)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman