TUTUP!!! Klik 2x...

Doa Nabi Muhammad Sembuhkan Bagian Tubuh yang Sakit

Doa menggambarkan permohonan seseorang hamba kepada si pencinta buat mendapatkan suatu yang dinginkan. tidak melulu terpaut modul, manusia pula biasa berdoa buat dapat memperoleh generasi, jodoh sampai kesembuhan dari sesuatu penyakit.

walaupun saat ini teknologi medis sudah tumbuh pesat, tetapi orang tidak sempat meninggalkan doa buat memohon kesembuhan. mereka percaya, kalau kekokohan doa sanggup menyehatkan organ - organ yang sakit.

nyatanya perihal ini pula sering dicoba rasulullah kala keluarga ataupun teman - temannya sakit. teks doa ini amat simpel dan juga dapat dipraktikan kala terdapat penggalan badan yang merasa tidak sehat. berikut doa nabi muhammad buat sembuhkan penggalan badan yang sakit.

tidak hanya berupaya menyehatkan penyakit dengan dorongan dokter, kita pula wajib menyertainya dengan memohon kesembuhan kepada allah. karna sebetulnya dokter dan juga obat cuma perantara, sebaliknya keputusan supaya manusia dapat sembuh dari penyakit tersebut merupakan keputusan allah.

nabi muhammad saw mengarahkan gimana doa yang wajib dibaca kala badan hadapi kesakitan. semisal aja dikala penggalan dada (paru - paru dan juga jantung) , kepala (sakit kepala ataupun migren) , sakit perut (lambung/maag) , dan juga sejenisnya, hingga rasulullah menyarankan buat membaca doa berikut ini:

“letakkan tanganmu pada tempat yang sakit dan juga bacalah bismillah 3 kali, kemudian bacalah “a’uudzu billahi wa qudrotihi min syarri maa ajidu wa uhaadziru” (saya berlindung kepada allah dan juga kekuasaannya dari keburukan yang lagi saya rasakan dan juga yang saya khawatirkan) ” (hr. muslim).

doa ini pula dianjurkan rasulullah kepada teman yang dipaparkan dalam syarah hisnul muslim. diceritakan kalau pada sesuatu hari seseorang teman bernama utsman bin (AL) ash r. a tiba kepada rasulullah karna terasa sakit dibagian badannya. kemudian rasulullah mengarahkan doa dan juga trik tersebut.

dia memerintahkan utsman bin (AL) ash meletakkan tangan pada tempat yang sakit, setelah itu membaca bismillah sebanyak 3 kali dan juga membaca doa di atas sebanyak 7 kali. atas kehendak allah, utsman bin (AL) ash sembuh dari penyakitnya.

“a’uudzu billahi wa qudrotihi min syarri maa ajidu wa uhaadziru”

maksudnya: saya berlindung kepada allah dan juga kekuasaannya dari keburukan yang lagi saya rasakan dan juga yang saya khawatirkan





(sumber: http: //hariantipsehat. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman