TUTUP!!! Klik 2x...

Doa Untuk Pria dan Wanita Agar Diberi Jodoh Terbaik

Sebagamana halnya rezeky dan juga maut, jodoh pula merupakan penggalan dari rahasia allah yang tidak dapat kita duga kedatangannya, dimana kita hendak dipertemukan, dan juga dalam keadaan apa kondisi kita kala dipertemukan dengan jodoh kita tersebut.

tiap kita pastinya menginginkan jodoh yang tersadu, karna ekspedisi hidup berumah tangga hendak penuh dengan halangan dan juga rintangan, dibutuhkan pasangan yang siap buat bantu membantu berjuang berbarengan supaya biduk rumah tangga tidak gampang karam dihempas gelombang.

tidak hanya dari ikhtiar lahir yang dicoba, pula dibutuhkan ikhtiar batin ialah do’a, meminta kepada yang maha kuasa selaku penguasa segala makhluk supaya memperkenalkan jodoh tersadu buat menempuh kehidupan berumah tangga.

disini kami hadirkan do’a buat pria dan juga perempuan supaya dikasih jodoh yang tersadu oleh allah swt, dan juga inilah do’a nya:

doa untuk pria yang berharap jodoh:

“robbi hablii milladunka zaujatan thoyyibah akhtubuha wa atazawwaj biha watakuna shoohibatan lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh. ”

maksudnya: “yaa tuhanku, berikanlah kepadaku istri yang tersadu dari sisi - mu, istri yang saya lamar dan juga nikahi dan juga istri yang jadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan juga akhirat”

doa untuk perempuan yang berharap jodoh:

“robbi hablii milladunka zaujan thoyyiban wayakuuna shoohiban lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh. ”

maksudnya: “yaa tuhanku, berikanlah kepadaku suami yang tersadu dari sisi - mu, suami yang pula jadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia akhirat. ”

mudah - mudahan dengan doa ini allah mengijabahinya, dan juga mudah - mudahan untuk yang lagi menunggu jodohnya mampu lekas memperoleh jodoh yang tersadu opsi allah, aamiin.





(sumber: kesyurgabersamamu. blogspot. co. id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman