TUTUP!!! Klik 2x...

Father Mendoza, Pemimpin Besar Katolik Masuk Islam

Masya allah, allahu akbar! ini merupakan pemimpin besar (pastor katolik) , dia mendatangi pusat kerabat muslim kita di toledo city.

“saya berpikir kalau kita hendak mempunyai diskusi agama. sehabis berjam - jam aku cuma menarangkan kesalahan dalam alkitab itu, nyatanya seketika dia memeluk islam…” ucap brother ahmad, masya allah!

dia saat ini bukan lagi pemeluk katholik, inilah kerabat baru kita, brother ahmad mendoza.

takbir menggema, allahu akbar!

“ya! alkitab tidak masuk ide, seseorang imam ataupun pendeta terlebih lagi tidak dapat menarangkan makna perinci tentang trinitas yang tertera di dalam tulisan itu. . perihal itu pula sebabnya aku membaca quran dan juga aku percaya buat berulang kepada al - islam, alhumdulillah! ” ucap salah satu brother muallaf lain, yang inginnya pengikut gereja tersebut pula.

mudah - mudahan allah swt melimpahkan perilaku istiqomah padanya, memudahkannya dalam menekuni agama islam dengan lebih mendalam, aamiin, yaa robbal ‘alamiin…

barokalloh brothers and sisters in islam!

(@bidadari_azzam, salam ukhuwah! kl, malam 3 mei 2014)
*penulis merupakan ananda dari ayah h. muhammad holdoun syamsuri tm moorsid dan juga ibunda hj. sahla binti h. majid, kelahiran palembang 19 juni 1983, blogger semenjak 2007, mantan pelajar berprestasi indonesia. dia menggambarkan supporter setia suami dikala bertugas menuntaskan projek it sap di bermacam negeri, pembimbing para muallaf dengan aktif bagaikan koordinator muslimah di islamic - centre krakow, poland. sarjana ilmu komunikasi, bunda 3 jagoan, teman pendidik dan juga pengamat tki, partisipan kelas quran hadits di ampang putra - kuala lumpur. #pedulikanker dikala ini aktif pula jadi sukarelawan pengurusan jenazah muslimah. dll. novel karyanya antara lain catatan cintanya di krakow, antologi “indahnya persahabatan” (2012) , sajak mengeja masa (kumpulan puisi) ~2013. silaturrahim di : twitter id : @bidadari_azzam, fb account : sry bidadari azzam dua





(sumber: islampos. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman