TUTUP!!! Klik 2x...

Gadis Asal Riau Ini Mati Selama 2 Jam Lalu Hidup Kembali dan Melihat Kehidupan di Neraka

Azlina (23 th. ) , wanita asal desa pematang duku, kecamatan bengkalis, kabupaten bengkalis riau, hadapi perihal yang luar biasa seram waktu jantungnya gak berdetak sepanjang 2 jam dan dinyatakan udah mati.

waktu nyawanya dicabut malaikat maut, azlina rasakan sakit yang teramat luar biasa. segala badannya serupa disayat - sayat ketika rohnya dicabut lewat kaki kanannya.

ini jenazah azlina waktu dia mati suri sejauh 2 jam tidak itu aja, ketika detak jantungnya menyudahi sepanjang 2 jam itu dia amati sangat banyak kejadikan yang amat seram dan menakutkan.

sebagian orang disiksa di akhirat. dia saksikan orang menanggung beban yang demikian berat seberat 500 ton, baunya busuk dan juga segala badannya penuh dengan nanah.

dia pula tengok orang yang memukul - mukul tubuhnya seorang diri dengan rotan tanpa terdapatnya henti. terdapat pula yang menusuk - nusuk badannya seorang diri, terdapat pula ustadz yang dihantam lahar panas.

gak menyudahi di sana, azlina pula tengok bapaknya yang sudah wafat. dia pula saksikan banyak malaikat, pula seseorang perempuan yang mirip dianya mendekatinya, mengalungi azlina dengan tasbih.

dalam mati surinya, azlina sempat melakukan sholat, jalani ekspedisi sejauh 40 hari pernah pula saksikan wujud dan juga makam nabi muhammad saw tengah berikan makan fakir miskin.

lantaran pengalaman itu azlina lekas berpindah keseluruhan dikala hidup berulang sehabis matinya sepanjang 2 jam. pengalamannya yang tengok berbagai kejadikan seram di akhirat buat dia siuman dan giat shalat.





(sumber: berita - harian. net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman