TUTUP!!! Klik 2x...

Hafidz Cilik Ini Mampu Kuasai 15 Irama Bacaan Al-Quran Imam Besar Dunia

Dikala ini bermunculan hafidz cilik yang membanggakan indonesia. tidak cuma sanggup menghafal 30 juz(AL) qur’an, tetapi pula ada hafidz cilik yang dapat melantunkan teks(AL) qur’an dengan irama bermacam imam besar yang terdapat di dunia.

bakat seperti itu yang dipunyai oleh seseorang hafidz cilik bernama muhammad abdul rasyid. dia jadi salah satu kontestan di kegiatan hafidz cilik indonesia yang tayang di salah satu stasiun tv. bocah yang berusia 7 tahun tersebut sanggup melantunkan tilawah 15 imam besar dunia. suatu bakat yang membikin siapapun kagum melihatnya.

dikutip dari dream (21/08/2014) yulia chaniago selaku ibunya cukup heran dengan bakat yang dipunyai oleh rasyid.

“kami pula heran. ia itu dapat menirukan tilawah imam dari bermacam negeri, dari mekah, madinah, kuwait dan juga sebagainya. irama dari 15 imam dunia, ” ucapnya.

bukan cuma dapat menirukan, dia pula hafal siapa aja nama imam yang dia tirukan. tidak heran bila syekh ali jaber membagikan penghargaan kepadanya dengan gelar syekh sampai - sampai bocah asal pekanbaru tersebut dijuluki syekh rasyid.

tidak hanya sanggup melantunkan ayat(AL) quran dengan irama 15 imam besar dunia, syekh rasyid pula dapat mengumandangkan adzan dalam bermacam tipe mulai dari negeri turki, madinah, india, kuwait sampai jawa. dia juga ketahui siapa aja nama muadzin yang melantunkan ataupun mempunyai nada adzan serupa itu.

begitu bakat yang dipunyai oleh muhammad abdul rasyid ataupun syekh rasyid betul - betul luar biasa. walaupun baru menghafalkan 7 juz(AL) qur’an, tetapi siswa(AL) kindi islamic school pekanbaru tersebut lagi berupaya buat dapat menghafal segala juz(AL) qur’an.

mudah - mudahan jadi motivasi kita seluruh yang mau dapat mempunyai bakat serupa rasyid maupun mau melahirkan generasi shaleh kayaknya. wallahu a’lam





(sumber: kabarmakkah. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman