TUTUP!!! Klik 2x...

HEBAT !!! Syarat Menjadi Polisi Aceh Hafal Al-Quran Minimal 2 Juz

Registrasi anggota baru kepolisian wilayah (polda) aceh telah dibuka dan juga membagikan prioritas utama untuk para pendaftar yang hafal al - qur’an (hafiz).

statment ini di informasikan oleh kabag sumda polres aceh timur, kompol dedi kusrianto dikala melaksanakan sosialisasi ke sekolah tingkatan smu/sederajat tentang penerimaan calon bintara polri tahun 2016, kamis 3 maret 2016.

“siswa - siswi yang ingin mendaftarkan diri buat jadi polisi apabila terdapat siswa - siswi yang hafiz al - qur’an minimun 2 (2) juz, kapolda hendak membagikan prioritas tersendiri” ucap kompol dedi sebagaimana dikutip bersamaislam. com

walaupun hafal al - qur’an, kompol dedi senantiasa menegaskan kalau persyaratan dini yang meliputi besar tubuh minimun, buat laki - laki 165 centimeter dan juga buat perempuan 158 centimeter.

lebih lanjut kompol dedi mengatakan kalau apabila terdapat orang yang menjanjikan dengan imbalan ataupun berbentuk duit supaya biar diterima bagaikan anggota polri, itu jelas penipuan. bila memperoleh orang yang serupa itu jangan hiraukan, bahwa butuh laporkan kepada pihak kepolisian. (*)






(sumber: islamedia. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman