TUTUP!!! Klik 2x...

HEBOH! Rusia Ancam Bongkar Pelaku Sebenarnya Tragedi 9/11 yang tak Lain Adalah Pemerintah AS Sendiri

Suatu website populer di amerika mengupload " rusia mengecam buat mempublikasikan photo kalau peristiwa 911 merupakan perbuatan pemerintah amerika ".

sudah banyak pihak yang mencermati soal false flag ini semenjak dahulu dan juga mengambil kesimpulan kalau seluruh ini benar diatur.

pembedahan bendera palsu ataupun false flag operation, merupakan “serangan” pembedahan intelijen rahasia tingkatan besar, buat “mengkambing - hitamkan” terhadap sesuatu permasalahan dengan tujuan supaya opini warga mempercayai apa yang telah mereka (pemerintah)
jalani dan juga apa yang telah mereka katakan.

kira - kira seluruh orang terdidik soal ini ketahui, tetapi bila rusia benar memiliki fakta dan juga mempublikasikannya, hingga hendak terjalin pergantian luar biasa di dunia karna yang berteriak tentang teror (evil) nyatanya merupakan pelakon utamanya seorang diri.

wellcome to the post truth reality: pemerintah usa masa george w bush yang melaksanakan penyerangan 9/11 ! ! !

yang menabrak gedung itu pesawat militer.. . bukan pesawat penumpang sipil serupa yang banyak diberitakan oleh media.

skenario 9/11 menggambarkan fitnah terbanyak di abad ini pada umat islam, yang semenjak itu atas nama " war on teror " (perang melawan terorisme) islam dan juga umat islam jadi target.

tetapi keburukan sekecil whatever tidak hendak selamanya dapat terus tersembunyi.. .





(sumber link: http: //awarenessact. com/russia - is - threatening - to - publish - 911 - photos - proving - inside - job/)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman