TUTUP!!! Klik 2x...

HITLER Meninggal dan Dimakamkan di Indonesia ?

Nazi adolf hitler wafat sehabis jerman kalah dalam perang dunia (pd) ii. pemimpin yang diketahui diktator itu wafat pada tahun 1945 di berlin, jerman dengan trik menembak pribadinya seorang diri.

tetapi, meninggalnya hitler menyisakan keganjilan. jasadnya tidak ditemui. perihal ini setimpal dengan tulisan wasiat hitler yang melaporkan tidak mau jenazahnya jatuh ke tangan musuh dan juga dipermalukan.

permintaan ini didasari kematian kawan karib dan juga sekutunya asal italia bernama benito mussolini sebagian hari saat sebelum hitler wafat. jenazah mussolini dipermalukan di depan universal sehabis ditembak mati.

atas dasar itu pemimpin nazi yang dijuluki fuhrer itu memerintahkan pendukung setianya buat membakar jenazahnya sehabis melaksanakan bunuh diri berbarengan seseorang wanita asal jerman yang baru dinikahi bernama eva brau.

sampai saat ini jenazah hitler tidak sempat ditemui dan juga tidak sempat diumumkan kepada publik. tetapi sebagian tahun baru - baru ini tersebar laporan, hitler tidak bunuh diri.

pemimpin nazi ini sukses meloloskan diri dari bunkernya di berlin yang terkepung tentara merah. hitler dikabarkan menghabiskan sisa waktunya di sebagian tempat yang masih belum dikenal kebenarannya.

terlebih lagi, hitler dikabarkan menghabiskan sisa hidupnya di indonesia. sebagian indikasinya lewat cerita yang dikisahkan seseorang dokter asal bandung, sosrohusodo menimpa seseorang kepala rumah sakit di wilayah pulau sumbawa besar pada tahun 1960 bernama dokter poch asal jerman.

bersumber pada hasil pertemuan dan juga perbincangannya langsung dengan poch, sosrohusodo percaya dokter poch merupakan pemimpin nazi, adolf hitler. keyakinannya ini didasari identitas raga dokter poch yang misterius. tidak hanya itu, poch pula tidak mempunyai ijazah ataupun lisensi seseorang dokter.

bersumber pada karakteristik raga, dokter poch mempunyai kecacatan. kaki kirinya bila berjalan wajib diseret dan juga tangan kanannya senantiasa bergetar. identitas ini setimpal dengan keadaan raga hitler saat sebelum wafat.

identitas raga ini dituturkan mantan pembantu hitler, heinz linge, dalam informasi bertajuk cerita nyata hari terakhir seseorang diktator yang diterbitkan di suatu majalah era tahun 1980.

kepercayaan sosrohusodo ini pula didasari atas biografi hitler yang sempat dibacanya. sosrohusodo terus menjadi percaya kala berbincang soal pemerintahan hitler dengan dokter poch.

pada peluang itu, poch dengan tegas menyanjung pemerintahan hitler. terlebih lagi poch membantah terdapatnya pembantaian terhadap orang yahudi dan juga kamp auschwitz oleh tentara nazi. bagi poch, itu semata - mata cerita yang dibesar - besarkan buat mengganggu reputasi jerman.

masih dalam pembicaraan itu, sosrohusodo menuturkan poch senantiasa menjauh kala disinggung menimpa wujud dan juga kematian hitler. poch cuma menggambarkan keadaan dikala itu amat lingkungan, tiap orang berupaya menyelamatkan diri tiap - tiap.

di indonesia, poch tinggal berbarengan seseorang perempuan asal jerman yang dicurigai bagaikan eva braun. poch setelah itu menikahi seseorang perempuan janda indonesia bernama sulaesih sehabis perempuan diprediksi eva braun itu berulang ke jerman. poch setelah itu jadi muslim sehabis menikahi sulaesih sampai meninggal.

kepercayaan sosrohusodo terhadap poch merupakan hitler terus menjadi kokoh sehabis memperoleh penuturan sulaesih. bagi sulaesih, poch sempat mengaku hitler kala pribadinya menggoda kumis poch serupa charlie chaplin. tetapi sulaesih diperingatkan poch jangan hingga menggambarkan pengakuannya itu kepada siapapun.

tetapi cerita sosrohusodo itu diragukan kebenarannya. salah satu keraguannya merupakan, poch ingin menikahi perempuan indonesia yang mempunyai corak kulit sawo matang.

perihal ini amat aneh. dalihnya, hitler populer amat rasis dan juga memandang rendah orang berkulit bercorak. hitler amat meninggikan orang generasi arya murni.

keanehan yang lain merupakan poch ingin menyantap telur mata sapi kala berkunjung ke rumah keluarga istrinya bernama sulaesih di sukabumi, jawa barat. sementara itu, hitler merupakan seseorang vegetarian.

poch meninggal dan juga dimakamkan di pemakaman universal ngagel utara, jalur bung tomo, surabaya dengan tulisan gram. a. poch di batu nisannya. sampai saat ini belum dapat diyakinkan kebenaran cerita sosrohusodo kalau dokter poch merupakan adolf hitler si pemimpin diktator nazi. (*)



dari novel: nino oktorino, juni 2015 " nazi di indonesia suatu sejarah yang terlupakan ".






(sumber: http: //nasional. sindonews. com/read/1054076/19/menelusuri - jejak - hitler - di - indonesia - 1445161370/ )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman