TUTUP!!! Klik 2x...

Indahnya Perbedaan: Bantu Biarawati yang Motornya Mogok, Dua Ustadz ini Banjir Pujian

Masyaallah, seperti itu kehidupan bersaudara. kebaikan benar sudah sepatutnya tidak memandah, suku, ras, agama, budaya, corak kulit dan juga seluruh perbandingan. kebaikan tidak memilah. serupa kejadian dalam photo ini.
baca pula : kemesraan mohd kusaini dengan kedua istrinya ini bener - bener buat para suami ngiler

photo yang jadi viral menyebar dengan kilat ini menemukan banyak pujian dari netizen. suatu photo postingan ade candra di ‎komunitas hirau malang (asli malang) dekat 5 jam kemudian (saat sebelum berita ini diunggah) menemukan banyak reaksi, sabtu (8/10/2016).

photo ini menuai reaksi likes dan juga emoticon 2, 2 ribu, 244 shares dan juga 193 pendapat.

" 2 org biarawati motornya mogok, 2 org ustadz bantu perbaiki.. . "
" selamat pagi bangsaku.. . #copas "

demikian tulis ade candra beri penjelasan pada photo yang dia posting.



dia pula mengakui bahwa photo tersebut menggambarkan copas (copy paste) ataupun mengambil olahan dari account ataupun web yang lain.

photo ini setelah itu menyebar demikian kilat dan juga bawa pengaruh yang positif.

dilansir dari tribunnews, di mesin pencarian google photo ini tidak terdata, tetapi lewat mesin pencarian di facebook photo ini bertebaran. photo ini berulang mengemuka setelag suatu web dengan nama moslemtoday. com posting informasi dengan photo ini.

web moslemtoday. com mengunggah suatu informasi sekalian uraian dalam alquran tulisan angkatan laut (AL) mumtahanah: 8 - 9.

allah ta’ala berfirman, “allah tidak melarang kalian buat berbuat baik dan juga berlaku adil terhadap orang - orang yang tiada memerangimu karna agama dan juga tidak (pula) mengusir kalian dari negerimu. sebetulnya allah menggemari orang - orang yang berlaku adil. sebetulnya allah cuma melarang kalian menjadikan bagaikan kawanmu orang - orang yang memerangimu karna agama dan juga mengusir kalian dari negerimu, dan juga menolong ( teman ) buat mengusirmu. dan juga barangsiapa menjadikan mereka bagaikan kawan, hingga mereka seperti itu orang - orang yang zalim. ” (qs. angkatan laut (AL) mumtahanah: 8 - 9)

ayat ini mengarahkan prinsip toleransi, ialah hendaklah tiap muslim berbuat baik pada yang lain sepanjang tidak terdapat sangkut pautnya dengan perihal agama.

baca pula : hati - hati, copet ini berjilbab hendak bawa tas kamu tanpa terdapat yang tahu

sampai sebagian netizen berikan pujian,

" mantaab.. . bhineka tunggal ika.. malang mbois lop.. , " reaksi account gabriel henry gunawan di postingan ade candra.

account gabriel mengira photo tersebut diambil di malang walaupun sampai dikala ini belum dikenal di mana posisi photo tersebut dan juga bukti diri dari biarawati dan 2 ustaz ataupun 2 laki - laki dengan baju muslim.

perihal senada di informasikan oleh account rachmad hidayat, " bumi arema ancene mboiis. "

" love indonesia damai bersatu, " imbuh account hengki ryant.

bagaimanapun dan juga darimana photo ini berasal, mudah - mudahan photo ini bawa pergantian yang baik di dunia maya soal kebaikan dan juga toleransi beragama. mudah - mudahan photo ini jadi virus penebar kebaikan.





(sumber: wajibbaca. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman