TUTUP!!! Klik 2x...

Ingin Bangun Pesantren Untuk Masyarakat, Polisi Ini Sisihkan Gaji Pribadinya

Citra polisi benar seolah telah kurang baik dalam pemikiran warga. sementara itu yang salah merupakan pribadi - pribadinya aja, bukan lembaga ataupun totalitas anggota polisi. evaluasi tersebut bisa jadi disebabkan pengalaman individu maupun beberapa media yang banyak memperlihatkan sisi negatif pengayom warga tersebut.

sementara itu tidak seluruhnya kurang baik, terlebih lagi terdapat yang menginspirasi dan juga membanggakan. salah satunya merupakan bripka junaidin, salah seseorang anggota polres bima kota yang dikala ini ditugaskan di kerasa nae barat.

di balik mukanya yang tegas, nyatanya hatinya begitu mulia. teruji, dia mempunyai kerutinan menyisihkan penghasilannya buat mendirikan suatu pesantren yang saat ini diberi nama angkatan laut (AL) fathul ulum. posisinya berposisi di dusun nggela kelurahan jati wangi, kota bima ntb.

potret - potret tentang pembangunan masjid sampai tuntas itu juga diunggah di media sosial oleh account bernama muchtar muiz yang menggambarkan salah satu masyarakat kota bima.

yang cukup menarik dalam pembuatan pesantren tersebut merupakan pengangkutan bermacam olahan baku serupa pasir dan juga batu alam, seluruhnya dicoba oleh bripka junaidin. sedangkan buat pembangunannya dicoba pula oleh junaidin berbarengan warga dekat sampai - sampai tidak butuh memanggil tukang bangunan.

dalam statusnya, muchtar menuliskan, “pembangunan ini diawali pada tahun 2009. dengan pengeluaran murni dari kantong individu dengan trik menyisipkan honor yang dia miliki dari pekerjaannya bagaikan anggota polisi. ”


mudah - mudahan para polisi yang lain dapat menjajaki jejak langkah bripka junaidin sampai - sampai pemikiran warga terhadap wujud polisi dapat lebih baik.

wallahu a’lam





(sumber: kabarmakkah. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman