TUTUP!!! Klik 2x...

Inilah 10 Wanita yang Dilaknat Allah

Saudariku muslimah, jangan hingga kita masuk dalam kriteria 10 perempuan yang dilaknat allah swt. bagaikan seseorang perempuan, banyak ladang amal yang dapat ditanam dan juga dipetik hasilnya dalam wujud pahala.

tetapi, perempuan rentan pula menuai dosa sampai - sampai laknat allahlah yang hendak didapatkannya. perbuatan apa sajakah yang menimbulkan perempuan menuai laknat allah? ikuti penjelasannya.

1. perempuan yang menyamai laki - laki
rasulullah saw bersabda: “allah melaknat pria yang menyamai perempuan dan juga perempuan yang menyamai laki - laki” (hr. ahmad)

contoh wujud penyerupaan ini dapat berwujud dalam style berpakaian dan juga style rambut. banyak kalangan hawa yang malah bangga kala dia berpenampilan maskulin. dikenakannya celana panjang maupun hot pants dalam kesehariannya. dipotongnya pendek rambut di kepala dengan style potongan yang betul - betul mirip dengan potongan laki - laki. bila si akhwat dilihat dari balik, hingga banyak sudah yang salah mengira. kerap pula dia terpanggil dengan istilah ‘mas’ karna saking tidak bisanya dia dibedakan dengan laki - laki.

dengan penampilan maskulinnya itu dia tidak siuman kalau pribadinya telah menumpuk tabungan dosa. dosa karna menyamai pria dan juga dosa karna membuka rambut/aurat. bila sang perempuan betul - betul seseorang yang beriman hendak hari akhir dan juga pembalasan, dia tentu penuhi perintah rabbnya hal - hal menutup rambut/aurat. hingga tidak hendak terdapat perempuan yang mengenakan celana panjang pensil ataupun hot pants. tidak hendak terdapat pula perempuan yang keluar rumah memamerkan potongan rambut pendeknya karna kepalanya tentu tertutup jilbab.

hingga pantaslah laknat allah jatuh pada perempuan yang menyamai pria.

2. perempuan yang menghina teman nabi
nabi saw bersabda: “jika kamu memandang orang - orang yang mencaci maki sahabat - sahabatku, hingga katakanlah laknat allah atas keburukan kalian” (hr tirmidzi).

sahabat - sahabat nabi saw merupakan generasi tersadu yang karna perjuangan dan juga pengorbanannya islam mampu jaya dan juga tersebar luas hingga ke seantero dunia. tetapi terdapat aja orang - orang yang menghina generasi tersadu tersebut, tidak terkecuali para perempuan.

contohnya merupakan para perempuan syiah yang setimpal dengan alirannya dimana mereka mencela dan juga menghina teman nabi paling utama abu bakar, umar dan juga utsman radhiyallahu ‘anhum.

terdapat pula perempuan yang bukan sebatas menghina para teman. dia langsung menghina nabi saw dengan mengadakan kontes menggambar nabi muhammad. perempuan tersebut merupakan pamela geller, yang menggambarkan seseorang aktivis anti islam.

3. perempuan yang bertato ataupun yang mentato
bertato menggambarkan keputusan yang sesungguhnya mengganggu badan seorang diri. melamin corak tato yang dimasukkan ke dalam kulit, diperoleh dengan proses yang menyakitkan. telah banyak corak dan juga alterasi wujud tato yang saat ini ini mampu diseleksi. bertato juga tidak lagi identik dengan bandit yang penuh kekerasan.

saat ini bertato sudah naik derajat nilainya, lebih pada karya seni, style dan juga gaul. budaya bertato ini terus menjadi digembar - gemborkan oleh kalangan liberal dan juga sekuler yang menganggapnya bagaikan ekspresi kebebasan, lambang keberanian dan juga kecantikan. sampai - sampai tidak sedikit perempuan masa saat ini yang mentato diri mulai dari yang dilukis pada anggota gerak, wilayah punggung, paha, terlebih lagi memasuki pada daerah - daerah yang lebih pribadi.

tetapi apakah demikian pula nilai tato di hadapan allah?

rasulullah saw bersabda: “allah melaknat perempuan yang mentato dan juga memohon ditato” (hr. bukhari)

nyatanya dalam pemikiran allah, bertato tidaklah karya seni. dia malah suatu dosa yang menimbulkan laknat allah jatuh atas pelakunya. terlebih lagi pelakon disini mencakup orang yang memohon ditato dan juga orang yang melukis tato tersebut.

4. perempuan yang menyirnakan bulu di wajah
rasulullah saw bersabda: “allah melaknat perempuan yang mentato, perempuan yang memohon ditato, perempuan yang menyirnakan bulu di wajah” (hr. bukhari)

hadist seragam diriwayatkan pula oleh muslim tetapi dengan ekstra : ”…. dan juga perempuan yang memohon bulu mukanya dihilangkan”.

tercantum bulu di muka merupakan alis. banyak perempuan yang terencana menyirnakan alis demi sebab kecantikan. dia tidak hirau meski dia wajib menempuh pembedahan, memakai laser dan juga lain sebagainya. dia memiliki prinsip kalau buat nampak menawan hingga pribadinya wajib siap menanggung sakit.

dengan kata lain bagi perempuan tersebut, alis yang diciptakan allah tidak menawan dan juga butuh disempurnakan. buat memperoleh kesempurnaan ini seluruh berbagai wujud kerasa sakit dalam prosesnya sanggup ditahannya.

tetapi sempatkah mereka berpikir, bila allah telah menjatuhkan laknat bagaikan ganjaran terhadap perempuan yang menyirnakan bulu di muka, sanggupkan nanti dia menanggung kesakitan di akhirat? sanggupkan dia menahan adzab allah yang sudah tentu dijatuhkan atasnya karna perbuatan tersebut?

5. perempuan yang merenggangkan gigi supaya nampak cantik
tidak disangka nyatanya terencana merenggangkan gigi cuma supaya nampak menawan, tanpa terdapatnya sebab kedokteran yang mampu diterima syar’i pula membikin pelakunya memperoleh laknat dari allah swt.

“allah melaknat perempuan yang menato, perempuan yang memohon ditato, perempuan yang menyirnakan bulu di muka dan juga perempuan yang merenggangkan giginya supaya nampak cantik” (hr. bukhari)

6. perempuan yang mengganti ciptaan allah
di dunia yang terus menjadi tua ini, kelakuan anak hawa terus menjadi aneh aja. dari yang melaksanakan pembedahan plastik di muka, melaksanakan suntik botoks, sulam bibir, sulam alis, hingga terdapat pula yang berganti kelamin.

apakah mereka tidak cemas pada laknat allah yang menanti yang membuahkan ganjaran siksa yang sangat pedih? jelas - jelas allah melarang manusia buat mengganti ciptaan allah.

rasulullah saw bersabda: “allah melaknat perempuan yang mentato, perempuan yang memohon ditato, perempuan yang menyirnakan bulu di muka, perempuan yang merenggangkan giginya supaya nampak menawan, dan perempuan yang mengganti ciptaan allah” (hr. bukhari)

7. perempuan yang menyambung rambut
dengan sebab yang sama ialah demi kecantikan, menyambung rambut banyak pula dilakoni oleh kalangan hawa. sambung rambut ini dapat dengan rambut asli ataupun dengan wig yang rupanya sama ataupun berubah dari rambutnya seorang diri.

sehabis proses sambung rambut tuntas hingga begitu sayang bila tidak terdapat yang memandang keelokan tersebut. demi pamer keelokan fatamorgana ini, banyak perempuan yang memutuskan tidak berjilbab sampai - sampai dosa membuka rambut/aurat jadi bonus dalam kelakuannya.

dari ajang pamer ini sudah mampu disimpulkan kalau mereka melaksanakan yang demikian demi menemukan pujian dari teman . mereka bahagia bila orang yang memandang kemilau dan juga keelokan rambutnya berdecak kagum. untuk perempuan yang sudah bersuami, berarti dia telah menghianati suaminya karna kecantikannya dibagikan pula buat dinikmati pria lain.

nabi saw bersabda: “allah melaknat perempuan yang menyambung rambut dan juga perempuan yang memohon rambutnya disambung” (hr. bukhari).

8. perempuan penyuka sesama jenis
banyak perempuan yang orientasi kerasa sukanya tidak disalurkan pada lawan tipe. mereka malah lebih memilah berkasih mesra dengan sesama tipe. sementara itu salah satu tujuan diciptakannya pria dan juga wanita merupakan biar mereka berpasang - pasangan. supaya hasrat biologis dapat disalurkan halal lewat jalinan perkawinan.

tetapi banyak saat ini yang mencari kenikmatan semu dengan menyimpang dari kodrat yang sudah dituliskan. hingga yang pria menggemari sesamanya, begitu juga yang perempuan. terlebih lagi mereka membentuk komunitas di dasar nama lgbt. ditambah langkah amerika yang melegalkan pernikahan sesama tipe, hingga terus menjadi frontal - lah kalangan penyuka sesama tipe ini bersuara.

mereka maju membela diri atas nama hak. sementara itu tidak terdapat hak dalam penyimpangan kodrat. perihal ini malah merupakan penyakit yang wajib diberantas hingga ke akar - akarnya. penyakit penyebar virus dosa yang mengundang laknat allah. sampai - sampai nabi saw mengulang - ulang sabdanya sebanyak 2 kali.

“allah melaknat orang - orang yang mengerjakan perbuatan kalangan luth. allah melaknat orang - orang yang mengerjakan perbuatan kalangan luth. ” (hr. ahmad)

9. perempuan yang jadi pelakon riba
banyak perempuan yang terjerumus ikut serta dalam riba, baik bagaikan pelakon, bagaikan saksi mata, bagaikan pencatat, ataupun bagaikan pemakan harta riba. sepintas orang yang terjun dalam bisnis riba nampak menemukan keuntungan yang berlipat - lipat. dia juga kilat kaya dalam waktu pendek.

tetapi bila dilihat dari kacamata agama, bukan keuntungan besar yang lagi diraupnya, tetapi kerugian atas kerugian yang nanti membuahkan penyesalan tidak berujung. allah swt dengan tegas mengharamkan riba dalam angkatan laut (AL) qur’an dan juga melaknat seluruh yang ikut serta di dalamnya. perihal ini dipaparkan pula dalam hadist riwayat ahmad:

“allah melaknat orang yang memakan (pemakai) riba, orang yang berikan riba, 2 orang saksi mata dan juga pencatat (dalam transaksi riba) ”.

10. perempuan yang melaksanakan suap dan juga menerima suap
bersamaan banyaknya perempuan yang terjun langsung ke dunia kerja, urusan suap menyuap bukan cuma dicoba oleh kalangan pria. terlebih lagi urusan suap menyuap di tangan perempuan lebih gempar dan juga semarak.

bila kita giat mencermati berita dalam tahun - tahun terakhir, mampu ditarik satu kesimpulan yang mencengangkan ialah alangkah banyaknya perempuan yang ikut serta suap menyuap. sementara itu laknat untuk pelakon suap dan juga penerimanya sama aja untuk pria ataupun wanita.

nabi saw bersabda: “allah melaknat orang yang menyuap dan juga menerima suap dalam hukum/pengadilan” (hr. ahmad)

meski hadist ini menarangkan kalau yang dilaknat allah merupakan mereka yang melaksanakan suap dan juga menerima suap dalam hukum dan juga pengadillan, tetapi hadist ini berlaku pula buat tiap bidang kehidupan lain.

demikianah 10 perempuan yang dilaknat allah… wallahu ‘alam bish shawab

mudah - mudahan bermanfaat





(sumber: kabarmakkah. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman