TUTUP!!! Klik 2x...

Inilah 5 Artis yang Diam-diam Ternyata Hafal Al-Quran

Dunia intermezo benar membikin para artis terlena hendak gemerlap dunia malam. tidak sedikit dari mereka yang rela ketiadaan waktu berbarengan keluarga buat menikmati keelokan di puncak popularitas. tetapi, tidak sedikit dari mereka yang memilah buat fokus bekerja dan juga berulang buat berjumpa keluarga.

kerennya lagi, mereka masih mempunyai waktu buat beribadah sampai menghafal ayat - ayat suci al - qur’an loh. serupa para artis berikut ini.

1. suami zaskia sungkar yang miliki suara merdu

suami zaskia sungkar yang miliki suara merdu

artis kesatu yang diam - diam pandai membaca al - quran merupakan irwansyah. pemain film heart ini kerap menyenandungkan lantunan ayat suci al - quran. sebagian kali, video mengajinya dia unggah melalui account media sosial pribadinya. tidak heran banyak sekali yang ketahui bila suara irwansyah amat merdu kala mengaji.

bukan cuma itu, aktor yang saat ini berumur 31 tahun ini nyatanya pula salah satu artis penghafal tulisan pendek dalam al - quran. tidak hanya tulisan pendek, dia pula lihai membaca tulisan panjang serupa ar - rahman tanpa dorongan. tentu tidak kalah merdu kala dia membaca serupa lazimnya.

2. lantunan ayat suci dari vokalis band

lantunan ayat suci dari vokalis band

siapa yang tidak tahu dengan wali band? band indonesia satu ini begitu terkenal di golongan warga indonesia. banyak sekali yang menggemari lagu - lagu dari wali yang berisikan petuah. tetapi tidak banyak ketahui bila seluruh personil wali ini merupakan orang yang pakar agama, tercantum faank.

tidak cuma itu, owner nama asli farhan zainal muttaqin ini pula menghafal sebagian tulisan al - quran. gimana tidak pakar agama, faank sempat menempuh tarbiyah di pondok pesantren la tanza sukabumi. nah, sempat dengar suara merdu faank membaca al - quran belum? buat merinding loh!

3. penyanyi cilik generasi ustad beken indonesia

penyanyi cilik generasi ustad beken indonesia

sempat dengar nama abidzar angkatan laut (AL) ghifari? ya, abidzar merupakan salah satu personel dari boyband the oncom’s. tidak hanya jadi penyanyi cilik, abidzar merupakan anak kedua dari ustad beken indonesia, jeffry angkatan laut (AL) bukhori dan juga pipik dian irawati.

kendati jadi artis yang mempunyai segudang agenda, warnanya abidzar tidak sempat ketiadaan waktu buat belajar agama. terlebih lagi kira - kira tiap hari dia masih menyempatkan buat menghafal tulisan suci al - quran. wah, masih 14 tahun, putra ganteng umik pipik sudah pandai menghafal al - quran.

4. penyanyi cilik dunia penemuan maher zain

penyanyi cilik dunia penemuan maher zain

sempat dengan nama harris jung? ya, untuk anak anak muda masa saat ini, siapa sih yang tidak tahu dengan laki - laki 19 tahun ini. dia menggambarkan penyanyi yang terlahir melalui ajang pencarian bakat, dimana maher zain jadi salah satu jurinya.

tidak cuma bernyanyi aja, nyatanya harris pula bersuara merdu kala melantunkan tulisan al - quran. banyak sekali video rekaman yang menampilkan dia melantunkan sebagian tulisan di web youtube. tidak cuma membaca, harris pula banyak menghafal surat - surat panjang. wah, keren kan?

5. kerap jadi pemeran tokoh antagonis, nyatanya adipura hafal tulisan al - quran

kerap jadi pemeran tokoh antagonis, nyatanya adipura hafal tulisan al - quran

siapa sih yang tidak tahu dengan adipura. aktor senior ini sudah lama terjun dalam dunia intermezo. dia banyak sekali bermain dalam sinetron - sinetron hits indonesia serupa gerhana sampai anak jalanan. sayang kira - kira seluruh akting yang dia perankan senantiasa jadi tokoh antagonis.

berubah dengan kedudukannya yang senantiasa jahat kepada orang, adipura nyatanya wujud artis yang disegani oleh sahabatnya. dia menggambarkan orang yang baik dan juga pula giat beribah. dia kerap melantunkan tulisan suci di posisi syuting dan juga pula membagikan ilmu islam kepada rekannya. terlebih lagi diam - diam dia terpanggil ustad oleh sebagian orang. wow.

nah, seperti itu para artis yang diam - diam hafal al - quran terlebih lagi jadi seseorang ustad. nah, gimana denganmu? sudah hafal berapa tulisan?





(sumber: selebupdate. com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman