TUTUP!!! Klik 2x...

Inilah Arti Toleransi Beragama Yang Sebenarnya, Saudara Kembar Ini Tetap Harmonis Meski Keyakinan Berbeda..

Kebebasan beragama merupakan prinsip yang menunjang kebebasan pribadi orang ataupun warga, buat mempraktikkan agama ataupun keyakinan dalam ruang individu ataupun universal.

kebebasan beragama tercantum kebebasan buat mengganti agama dan juga tidak bagi tiap agama. dalam negeri yang mengamalkan kebebasan beragama, agama - agama lain leluasa dicoba dan juga dia tidak menghukum ataupun menindas pengikut keyakinan lain yang lain dari agama formal.

sedangkan itu, toleransi beragama berarti silih menghormati dan juga berlapang dada terhadap penganut agama lain, tidak memforsir mereka menjajaki agamanya dan juga tidak mencampuri urusan agama tiap - tiap.

umat islam diperbolehkan bekerja sama dengan penganut agama lain dalam aspek ekonomi, sosial dan juga urusan duniawi yang lain.

berdialog tentang kebebasan dan juga toleransi beragama. terdapat suatu cerita menarik yang dapat diambil dari sejoli kerabat kembar yang telah tiba umur paruh baya.

kedua perempuan kembar ini berkembang dan juga memilah trik yang berubah dalam perihal kepercayaan. satu memilah islam bagaikan jalur hidupnya dan juga satunya mengabdikan diri bagaikan seseorang biarawati katolik di konggregasi pbhk dan juga saat ini berkarya di marauke, papua.

walaupun keduanya memilah jalur berubah dalam perihal kepercayaan. perihal itu tidak pengaruhi ikatan keduanya. mereka akur, harmonis dan juga senantiasa mencintai satu sama lain.

cerita keduanya jadi banyak pembicaraan sehabis account facebook bernadus yohanes raldy doy membagikannya ke beberapa media sosial.

komentarpun bernada positif banyak dikasih terpaut kerukunan antara kerabat kembar yang berubah kepercayaan.
serupa yang diungkapkan account facebook hermain hidayat " subhanallah.. mudah - mudahan ini contoh nyata persaudaraan antar umat beragama yg harmonis di nkri.. aamiin.. " tulisnya.




(sumber: https:// hikmasehat. blogspot. com/2016/10/inilah-arti-toleransi-beragama-yang. html)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman