TUTUP!!! Klik 2x...

Inilah Ciri Orang yang Menjadi Sahabat dan Dicintai Malaikat

Malaikat menggambarkan makhluk mulia yang diciptakan oleh allah swt. mereka merupakan bangsa yang tetap patuh hendak perintah - nya dan juga tidak sempat melaksanakan perbuatan dosa.. allah menugaskan para malaikat buat mendampingi kehidupan manusia sepanjang hidup di dunia.

tidak cuma itu, terdapat pula malaikat yang bertugas di dalam surga dan juga neraka. dalam kesehariannya, para malaikat ini tidak makan, minum terlebih menikah. perihal ini disebabkan mereka tidak dikasih karunia berbentuk nafsu maupun benak.

hendak namun, banyak orang yang belum ketahui kalau nyatanya para malaikat ini memilah manusia buat diperuntukan teman buat mereka. tetapi, sudah tentu mereka merupakan orang opsi dari allah swt. lalu, siapakah orang yang diperuntukan teman dan dicintai oleh para malaikat ini? berikut data lengkapnya.

orang opsi yang jadi teman dan juga dicintai oleh para malaikat allah merupakan orang yang beriman. allah swt menugaskan kepada para malaikay buat tetap melimpahkan kerasa nyaman ke dalam hati orang yang beriman.

tidak cukup hingga di sana, para malaikat ini pula diperintahkan buat mengantarkan laporan gembira tentang surga kepada kalangan beriman dan loyal kepada mereka di dalam kehidupan dunia maupun akhirat. allah ta’ala berfirman:

“sesungguhnya orang - orang yang berkata: “tuhan kami yakni allah” setelah itu mereka meneguhkan pendirian mereka, hingga malaikat hendak turun kepada mereka dengan berkata: “janganlah kalian cemas dan juga janganlah terasa berkecil hati; dan juga gembirakanlah mereka dengan jannah yang telah dijanjikan allah kepadamu”. kamilah pelindung - pelindungmu dalam kehidupan dunia dan juga akhirat; di dalamnya kalian mendapatkan apa yang kalian mau dan juga mendapatkan (pula) di dalamnya apa yang kalian memohon. bagaikan hidangan (bagimu) dari tuhan yang maha pengampun lagi maha penyayang. ” (qs. fushshilat: 30 - 32)

beriman di mari dalam artian bukan cuma sekadar perkataan “tuhan kami merupakan allah. tetapi lebih dari itu, perihal terutama merupakan konsistensi dari perkatan tersebut. tidak hanya dia beriman dengan perkataan, keimanan tersebut pula wajib berasal dari hati nuraninya dan sikap sepanjang orang tersebut hidup di dunia.

orang - orang yang tidak berubah - ubah dengan keimanannya dan tabah dalam mengalami cobaan dan juga tidak gampang terlena dengan kenikmatan yang dikasih allah inilah yang berhak memperoleh kenikmatan abadi di sisi allah swt. terlebih lagi orang yang mempunyai karakteristik ini pula berhak memperoleh persahabatan dengan para malaikat dan juga cinta dari mereka.

apabila sudah terasa mempunyai keimanan kepada allah swt dengan hati, lisan dan juga perbuatannya, hingga dia tidak butuh cemas dan juga bersedih hati hal - hal kehidupannya di ahirat nanti. karena allah swt hendak tetap melindungi mereka kala berposisi di dunia maupun kehidupan setelahnya.

tidak cukup hingga di sana, orang yang beriman pula dijanjikan hendak memperoleh surga dikala di akhirat nanti. di dalam surga inilah orang yang tercantum ke dalam kalangan ini hendak memperoleh whatever yang dia mau. allah swt pula hendak membagikan kenikmatan yang tiada terkira kepada mereka yang bertakwa.

demikianlah data menimpa karakteristik orang yang hendak jadi teman dan juga tetap dicintai oleh para malaikat allah swt. mudah - mudahan kita tercantum ke dalam kalangan yang demikian, supaya kita terasa kebahagiaan dikala berposisi di dunia ataupun di akhirat nanti.





(sumber: infoyunik. com)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman