TUTUP!!! Klik 2x...

Inilah Kisah Taki Takazawa, Mantan Gangster Yakuza yang Kini Menjadi Imam di Jepang

Seseorang mualaf dari jepang bernama taki takazawa ini nyatanya mantan tukang tato yakuza di jepang. yakuza (やくざ ataupun ヤクザ) ataupun gokudō (極道) merupakan nama dari sindikat terorganisir di jepang. organisasi ini kerap pula diucap mafia jepang. laki - laki yang inginnya penuh tato di badannya telah melewati proses jadi lebih baik kala masuk ke agama islam. sebelumnya takazawa bangga dengan style rambut dan juga senantiasa memakai pakaian lengan pendek sembari memamerkan tatonya. islam telah mengganti hidupnya jadi lebih baik. style rambutnya di ganti jadi pendek dan juga saat ini ditutupi dengan sorban. seluruh tato masih terdapat namun ditutupi oleh pakaian lengan panjang.

ia mengidentifikasi islam secara tidak terencana di daerah shibuya. takazawa memandang seorang dengan kulit dan juga janggut putih. orang itu pula menggunakan pakaian dan juga serban corak putih. “orang itu membagikan suatu kertas dan juga menyuruh aku membaca kalimat tertera berbarengan ia, ” ucapnya serupa dilaporkan oleh halaman website islamicmovement. org. sehabis mengucapkan 2 kalimat syahadat takazawa mengganti namanya jadi sheikh abdullah taqy takazawa. takazawa saat sebelum masuk agama islam telah menekuni bermacam agama.

kesimpulannya takazawa menciptakan jati pribadinya sehabis masuk agama islam. sehabis jadi mualaf takazawa melaksanakan dakwahnya. takazawa melaksanakan haji di makkah atas undangan dari pemerintah arab saudi pada tahun 2008. kemudian takazawa melanjutkan studinya di arab. dikala riset takazawa berdakwah tentang agama islam dan juga menerima beasiswa. sehabis studinya di arab, takazawa dinaikan jadi imam di suatu masjid di wilayah kabukicho, tokyo. nama takazawa jadi populer dan juga ia jadi seseorang di antara 5 imam masjid besar di jepang.





(sumber : jepang - ku. com )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman