TUTUP!!! Klik 2x...

Inilah Mualaf Tertua yang Menyatakan Masuk Islam Saat Berusia 91 Tahun

Usia tidaklah jadi halangan buat menerima kebenaran dan juga tidak terdapat batas umur untuk seorang buat bertobat dan berulang ke jalur allah. seseorang tua renta juga bila sudah memperoleh anugerah allah dikala itu, hingga sudah jadi kewajibannya buat menerima kebenaran walaupun di umurnya yang sudah udzur.

perihal inilah yang dirasakan oleh seseorang nenek berkewarganegaraan perancis bernama georgette lepaulle. nenek berumur 91 tahun ini melaporkan diri jadi mualaf sehabis memandang perlakuan umat islam yang baik terhadap pribadinya yang sudah tua renta tersebut.

sehabis melaporkan diri masuk islam, georgette juga merubah namanya jadi “nur” yang berarti sinar. suatu penjelas kalau dia memperoleh sinar anugerah diusianya yang senja.

dini mula dia masuk islam merupakan kala anaknya bakal mengirim nur ke panti jompo. tetapi tetangganya yang muslim bernama muhammad maddah malah menawarkan diri supaya nur ingin tinggal berbarengan mereka sampai - sampai dapat dilayani oleh keluarga muslim tersebut. terlebih lagi pertetanggaan mereka sudah lama ialah dekat 40 tahun yang kemudian.

hidup berbarengan orang sebelah muslim membikin nur menciptakan suatu ikatan keluarga yang tidak sempat dia miliki di keluarganya dahulu. nampak mereka shalat berbarengan dan juga silih menghormati antara yang muda kepada yang tua dan juga silih mengasihi kepada yang lebih muda.

keluarga muslim tersebut benar tengah berupaya menghidupkan rumah tangganya dengan sunnah rasulullah. suatu kehidupan keluarga yang nur dambakan tetapi tidak sempat terealisasi berbarengan dengan keluarganya.

bulan ramadhan juga jadi moment yang begitu ajaib kala nur merasakan anugerah buat menguatkan diri masuk islam.

mudah - mudahan allah menakdirkan nenek nur jadi seseorang yang khusnul khatimah atas keislamannya di umur senja. aamiin




(sumber: kabarmakkah. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman